Perawatan Kesehatan Digital Jadi Perkembangan Terbaru Dunia Medis

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 07:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 481 2344121 perawatan-kesehatan-digital-jadi-perkembangan-terbaru-dunia-medis-Ldt21pRIf5.jpg Perawatan kesehatan digital (Foto : Verywellhealth)

Perawatan kesehatan digital telah menjadi pilar penting saat era modern seperti sekarang ini. Hal ini merupakan kombinasi pendekatan perawatan kesehatan konvensional dengan teknologi digital inovatif memungkinkan.

"Untuk memenuhi kebutuhan seseorang di dalam dirinya lingkungan tertentu," kata Jeanne Kehren, Senior VP of Digital & Inovasi Komersial dan Anggota Komite Eksekutif Farmasi Bayer AG dalam webinar Virtual Pharma Media Day: Tranforming Healthcare Tranforming Bayer, Rabu (13/1/2021).

Webinar

Ia melanjutkan, saat ini pengembangan konsep Perawatan Terpadu yang menawarkan individu dukungan pasien. Pendekatan yang dipersonalisasi ini membahas kompleks dan saling berhubungan tantangan kesehatan dalam keadaan individu.

"Perawatan Terintegrasi adalah elemen kunci dari strategi bisnis digital Bayer di bidang farmasi," terangnya.

Baca Juga : Konsep Layanan Kesehatan Digital, Ini Tantangannya di Indonesia

Belakangan juga, banyak perusahaan kesehatan menciptakan penawaran baru untuk memenuhi kebutuhan pasien di bidang penyakit kardiovaskular, kesehatan wanita dan onkologi.

"Dengan berfokus pada pasien individu, bukan penyakit mereka, Perawatan Terpadu adalah jalan menuju perawatan kesehatan yang benar-benar inklusif dan dipersonalisasi, ”katanya.

“Kami bertekad untuk menjadikan solusi Perawatan Terpadu sebagai pilar utama kami bisnis farmasi perusahaan. Membangun keahlian kami di bidang farmasi sektor, kami dapat menjembatani kesenjangan antara teknologi dan perawatan kesehatan," pungkasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini