Sama dengan Raffi Ahmad, Ariel Noah Usai Divaksin: Sejauh Ini Enggak Pegal

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 481 2344629 sama-dengan-raffi-ahmad-ariel-noah-usai-divaksin-sejauh-ini-enggak-pegal-a3DUEnJZlN.jpg Ariel Noah disuntik vaksin Covid-19 (Foto : Twitter/@ridwankamil)

Bersama dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Ariel Noah disuntik vaksin Covid-19 hari ini, Kamis 14 Januari 2021. Pentolan grup band Noah tersebut berkesempatan menjadi penerima vaksin pertama di Provinsi Jawa Barat. 

Selain dengan Gubernur Ridwan Kamil, Ariel Noah menjalani vaksinasi Covid-19 perdana di Jawa Barat bersama ribuan tenaga kesehatan. Ada pula pimpinan daerah, pemuka agama, pimpinan profesi dan influencer lainnya.

Usai menjalani vaksinasi Covid-19, Ariel diwawancara langsung oleh Ridwan Kamil. Ketika ditanya, apa efek samping yang dirasakan usai disuntik vaksin Covid-19, Ariel mengaku sejauh ini tak merasakan efek apapun di tubuhnya.

Ariel Noah

“Sejauh ini, kalau tadi dokter kan bilang tangan terasa pegal. Kalau saya, enggak pegal sih. Sampai saat ini belum,” kata Ariel NOAH, dikutip dari video di akun Twitter resmi Ridwan Kamil, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga : Ridwan Kamil Pamer Momen Ariel Noah Disuntik Vaksin Covid-19, Netizen: Aa Ariel Ganteng

Masih soal efek samping vaksin, menariknya, Ariel NOAH sudah diceritakan oleh Raffi Ahmad yang sudah terlebih dahulu divaksin pada 13 Januari. Suami Nagita Slavina tersebut disuntik vaksin Covid-19 bersama Presiden Jokowi dan pejabat publik lainnya di Istana Negara. 

“Kemarin, Raffi juga bilang dia tidak terasa apa-apa sama sekali. Yasudah gitu,” tambah Ariel santai.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini