Belum Percaya Vaksin Covid-19? Ini Pesan Ariel Noah untuk Anda

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 481 2344637 belum-percaya-vaksin-covid-19-ini-pesan-ariel-noah-untuk-anda-Kjlng9MRpY.jpg Ariel Noah disuntik vaksin Covid-19 (Foto : Twitter/@ridwankamil)

Ariel Noah menjadi artis yang termasuk menjadi penerima vaksin Covid-19. Ariel Noah menjalani vaksinasi Covid-19 bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kamis (14/1/2021).

Usai disuntik, Ariel Noah berpesan kepada masyarakat yang sampai saat ini masih tidak percaya dengan vaksin Covid-19. Ia berharap, rasa tidak percaya dan ketidakyakinan tersebut datang dengan punya alasan yang tepat, bukan hanya hasil sekedar dugaan semata.

“Ya kalau tidak percaya dan tidak yakin, saya berharap itu berasal dengan sebuah alasan yang tepat," ujar Ariel Noah dikutip dari video di akun Twitter resmi Ridwan Kamil, Kamis (14/1/2021).

Vokalis grup band Noah tersebut berharap, masyarakat yang masih belum percaya vaksin Covid-19 tidak hanya berasumsi. Ariel mengatakan, untuk masyarakat yang masih ragu, bisa langsung bertanya kepada ahli.

Ariel Noah

"Jangan cuma berasumsi, jadi mudah-mudahan semua bisa cari alasannya. Ataupun biar masuk akal, ya cari tahu ke ahlinya,” pesannya.

Baca Juga : Sama dengan Raffi Ahmad, Ariel Noah Usai Divaksin: Sejauh Ini Enggak Pegal

Sementara itu, Ariel juga sempat menceritakan efek yang dirasakannya usai disuntik vaksin Covid-19. Dia mengaku sejauh ini belum merasakan efek apapun di tubuhnya.

“Sejauh ini, kalau tadi dokter kan bilang tangan terasa pegal. Kalau saya, enggak pegal sih. Sampai saat ini belum,” tuturnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini