Ustadz Yusuf Mansur Kenang Sosok Syekh Ali Jaber sebagai Guru

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 612 2344222 ustadz-yusuf-mansur-kenang-sosok-syekh-ali-jaber-sebagai-guru-D13tGh8KCA.jpg Syekh Ali Jaber (Instagram/@official.rcti)

Kabar duka datang dari pemuka agama Syekh Ali Jaber. Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis 14 Januari 2021.

Berita meninggalnya Syeikh Ali Jaber, salah satunya disiarkan kepada publik oleh Ustad Yusuf Mansyur. Lewat akun Instagram pribadinya, Ustad Yusuf Mansur mengumumkan bahwa Syekh Ali Jaber telah menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 8.30 WIB tadi di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta.

Ustad Yusuf Mansur menegaskan, Syekh Ali Jaber berpulang sudah dalam keadaan negatif Covid-19.

Ustadz Yusuf Mansyur

“Benar Syekh Ali wafat. 08.30, sudah dalam keadaan negatif covid. Di RS. Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta,” tulis Ustad Yusuf Mansur.

Baca Juga : Ustadz Yusuf Mansur: Syekh Ali Jaber Sudah Negatif Covid-19

Ustad Yusuf Mansur mengaku begitu kehilangan sosok Syekh Ali Jaber. Ia pribadi mengenang sosok Syekh Ali Jaber bukan hanya sebagai adik, tetapi juga guru dan tempat bertanya. Bagi Ustad Yusuf Mansur, Syekh Ali Jaber telah meninggalkan banyak kenangan dan juga ajaran-ajaran.

“Kenangan bersama Syekh Ali begitu banyak. Adik, sahabat, keluarga, sekaligus guru dan tempat bertanya. Sosok yang banyak meninggalkan ajaran dan kenangan. Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun, kita semua kehilangan banget,” tutup Ustad Yusuf Mansur.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini