4 Sikap Pria yang Dilihat Wanita saat Awal Kencan

Kezia Putri Sagita, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 612 2344484 4-sikap-pria-yang-dilihat-wanita-saat-awal-kencan-N451JzANHc.jpg Kencan dengan gebetan (Foto: Albanand London)

Saat awal kencan memang menjadi penentu utama, apakah hubunan kalian bisa berlanjut menjadi sepasang kekasih atau malah berhenti di tengah jalan lalu berpisah.

Oleh karena itu sebagai seorang pria Anda selain menjadi diri sendiri, juga sebisa mungkin menjadi versi terbaik diri Anda. Seperti dilansir dari Mensxp, berikut ini sikap pria yang dilihat wanita saar awal kencan.

 kencan

1. Sikap yang baik

Dekati dia dengan percakapan dan temukan sesuatu yang sama untuk menarik perhatiannya dan mulailah berbicara. Mungkin memiliki percakapan yang lebih bermakna dan benar-benar mendengarkan apa yang dia katakan.

Anda tidak hanya akan tampil sebagai pendengar yang baik, tetapi juga sebagai pria yang sensitif. Bersikaplah baik saat awal kencan, dan terus bersikap baik selamanya.

2. Apakah Anda humoris?

Kebanyakan wanita lebih menyukai pria yang humoris dibandingkan dengan yang romantis. Humor datang secara alami. Namun Anda dapat mencoba dan membuatnya tertawa dengan kemampuan Anda. Dengan begitu, Anda telah menunjukkan sisi yang lucu dan menyenangkan kepadanya.

3. Mencari sosok kesatria

Kesatria adalah ciri yang seharusnya ada para seorang pria. Kesatria yang dimaksud ini adalah Anda memiliki kesopanan mencakup segalanya, mulai dari bersikap baik, punya tata krama, punya etika, kasih sayang, dan pekerja keras. Sebab wanita tak mau pria yang hanya akan menjadi beban hidupnya!

 

4. Apakah Anda pelit?

Nah, wanita saat kencan juga akan mencaritahu apakah Anda pria yang pelit atau sebaliknya, pria yang tahu kapan saatnya mengeluarkan uang demi wanita yang disukainya. Wanita tidak berarti matre, namun mereka juga ingin pria yang rela berkorban.

Misalnya rela membayari makanan mereka. Wanita yang pengertian, akan membalasmu dengan kapan-kapan mentraktirmu.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini