Siap Dinikahi, YouTuber Fiki Naki Janji Temui Dayana di Kazakhstan

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 612 2344650 siap-dinikahi-youtuber-fiki-naki-janji-temui-dayana-di-kazakhstan-ubNP26SAjK.jpg Fiki Naki janji kunjungi Dayana di Kazakhstan (Foto : YouTube/Fiki Naki)

Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan video siaran streaming yang diunggah YouTuber Fiki Naki. Dalam video tersebut seorang perempuan cantik asal Kazakhstan meminta Fiki Naki untuk menikahinya.

Tidak butuh waktu lama, netizen menemukan akun Instagram perempuan bernama Dayana itu. Keduanya pun melanjutkan komunikasi mereka lewat video call.

Dayana

Percakapan dimulai bahasan ringan. Fiki juga sempat menanyakan ejaan nama Dayana yang benar. “Dayana, Aku gatau kenapa orang-orang eja nama aku Daiana atau Diana, nama aku Dayana” jelas Dayana.

Obrolan berjalan sangat lancar, keduanya terlihat menikmati momen percakapan yang terjalin. Dayana dan Fiki juga saling bercerita reaksi mereka setelah kabar keduanya mulai ramai diperbincangkan.

Baca Juga : Perkenalan Fiki Naki dan Dayana Bikin Baper: Kamu Cowok Indonesia Paling Ganteng..

Mulai dari followers Dayana yang naik pesat, Dayana yang dapat banyak DM dari orang-orang Indonesia, hingga Fiki yang sempat takut Dayana marah karena mengunggah video siaran streaming mereka.

Dayana

“Banyak orang nganggep itu serius loh waktu aku ngajak kamu nikah,” kata Dayana.

“Iya, semuanya. Tapi gatau sih. Kalau kamu mau, aku mau kok. Bercanda ya” ujar Fiki.

“Aku siap kok,” jelas Dayana.

“Udah siap? Jadi mau sama aku ke Indonesia?” tanya Fiki sekali lagi.

“Aku belum punya uang” jawab Dayana sambil tertawa.

Fiki pun bertanya apa Dayana punya pacar yang dijawab tidak. Dayana lalu menjelaskan dia tidak akan mengajak Fiki menikah kalau dia punya pacar.

Tidak sampai di situ, Fiki kemudian bertanya apa ada kemungkinan mereka akan bertemu suatu saat nanti. Dia pun menawarkan kemungkinan akan menghampiri Dayana dan jalan bersama seharian.

Dayana

“Aku bakal nunggu kamu” ucap Dayana sambil tersenyum.

Tapi, Fiki menjelaskan agak sulit untuk melakukan perjalanan karena pandemi Covid-19.

“Mungkin setelah itu, tetap ngabarin aku ya,” kata youtuber asal Pekanbaru itu.

Fiki kemudian mengunggah video percakapan mereka dengan judul “Dayana Nungguin Aku di Kazakhstan (Part 2)” di channel youtube miliknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini