4 Potret Gaya Dayana, Gadis Asal Kazakhstan yang Siap Dinikahi YouTuber Fiki Naki

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 194 2344784 4-potret-gaya-dayana-gadis-asal-kazakhstan-yang-siap-dinikahi-youtuber-fiki-naki-VF0NRGwsbq.jpg Gaya Dayana gadis asal Kazakhstan (Foto : Instagram/@demi.demik)

Makin ramai diperbincangkan, perempuan asal Kazakhstan bernama Dayana yang minta dinikahi YouTuber Fiki Niki. Kedua sejoli muda tersebut kembali menjalin komunikasi melalui video call.

Tidak hanya memiliki paras yang cantik, Dayana juga punya gaya fashion yang memukau. Ditinjau dari media sosial Instagram pribadinya, Dayana kerap tampil dengan outer.

Baca Juga : Siap Dinikahi, YouTuber Fiki Naki Janji Temui Dayana di Kazakhstan

Penasaran dengan gaya fashion Dayana? Berikut penampilan Dayana yang dia bagikan lewat akun Instagram @demi.demik :

Perpaduan Kaus dan Jaket

Dayana

Pada unggahan ini Dayana berpose dengan 2 gaya. Foto pertama dia memegang kening kiri dan menatap kamera. Ekspresinya datar dan tatapannya tajam. Sedangkan foto kedua, Dayana membuat pose 2 jari.

Dayana memadukan kaus hitam polos dengan jaket merah. Jaket merah yang digunakannya memiliki detail bagian hitam, garis merah, dan garis putih. Untuk aksesorisnya, Dayana menggunakan gelang tangan berwarna hitam dan anting hoop.

Perempuan muda ini tampil menawan dengan menggunakan riasan matanya. Dia memilih alis soft angled eyebrow, eyeshadow warna gelap, eyeliner wing, dan maskara.

Pakai Mantel Hitam

Dayana

Kali ini Dayana berfoto di depan Kazguu University dengan mantel hitamnya. Dia menggunakan topi baret hitam, mantel hitam panjang, dan celana jeans biru. Dayana juga membawa handbag berwarna hitam di tangan kanannya.

Mahasiswa jurusan Hukum ini terlihat menggerai rambut cokelat miliknya. Dayana memilih makeup sederhana pada penampilannya ini.

Jalan-jalan Malam

Dayana

Dayana juga membagikan momen jalan-jalan malamnya di media sosial Instagram. Dayana tampil anggun dengan atasan cokelat dan balutan mantel hitam. Dia juga membawa tas berwarna hitam dengan tangan kirinya.

Lagi-lagi Dayana menyelipkan rambut terurainya di belakang telinga kanannya. Sehingga terlihat dia menggunakan anting hoop. Dia juga membiarkan sedikit rambutnya terurai di bagian kiri wajah.

Kemeja Garis-garis

Dayana

Tak lagi menggunakan mantel, kini Dayana tampil santai dengan kemeja lengan panjang bermotif garis-garis biru. Untuk bawahannya, dia menggunakan celana jogger berwarna krem. Dayana terlihat menggunakan tas dengan tali panjang model rantai keemasan.

Tampil simpel, dia menata rambutnya dengan gaya kuncir setengah yang manis. Dayana juga menggunakan riasan wajah sederhana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini