Bocah Kembar Mirip Bule! Ternyata Asli dari Wonogiri

Adella Christyanti, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 612 2344766 bocah-kembar-mirip-bule-ternyata-asli-dari-wonogiri-vmFjpNgCyB.jpg Bocah kembar mirip bule (Foto: Inst)

Dusun Gadungan, Desa Nambangan, Kecamatan Selogiri, Wonogiri, sempat viral di media sosial karena mempunyai bocah kembar yang seperti bule, berkulit sangat putih dan rambut pirang. Bocah kembar tersebut beranama Nadira Nur Ainiyah dan Nadia Nur Azahra.

Rupanya bocah kembar seperti bule ini merupakan anak albino. Makanya tak heran mereka mirip sekali dengan bule, hal ini membuat keduanya berbeda dengan keluarganya. Semenjak viral, banyak orang berdatangan ke rumah mereka untuk sekedar berfoto dan menghilangkan rasa penasaran.

 bocah kembar mirip bule

Nadria dan Nadia merupakan anak dari pasangan Nunung Kristanto dan Suratmi. Anak kembar ini lahir di Banten pada 17 Januari 2017 lalu. Kedua orang tuanya merupakan warga asli Selogiri, namun mereka tinggal lama di banten

Keluarga Kristanto pindah dan akan menetap kembali di Wonogiri karena ingin merawat orang tuanya yang tengah sakit. Namun saat ini orang tuanya telah sembuh. Kini Kristanto bekerja sebagai seorang petani.

Suratmi mengatakan anak kembarnya viral di media sosial setelah mereka mengunjungi Waduk Tandon, Pare, Selogiri yang saat ini tengah ramai pengunjung karena menjadi hamparan rumput. Tiga kali diajak ke tempat tersebut, banyak orang yang mengajak foto.

"Saking seringnya diajak foto, dia meminta cokelat kepada orang-orang. Dia kan sukanya cokelat. Juru parkir di sana bilang, setelah ada si kembar pendapatannya naik tiga kali lipat," katanya seperti dilansir dari Instagram @top_world.id

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini