5 Cara Menjadi Suami yang Lebih Baik, Pasti Disayang Istri

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 612 2344865 5-cara-menjadi-suami-yang-lebih-baik-pasti-disayang-istri-TpIpV6WDEK.jpg Kencan dengan istri (Foto: Stocksy United)

Setiap pria di luar sana terus mencari formula rahasia untuk menjalankan peran mereka sebagai suami yang lebih baik dalam pernikahan. Mereka mencari cara untuk menyenangkan istri mereka dan membuat mereka bahagia.

Apakah mereka mengajak istrinya untuk kencan romantis atau makan malam yang menyenangkan. Berikut beberapa tips untuk menjadi suami yang baik seperti dilansir Times of India.

 menikah

1. Berusahalah untuk mengenalnya

Apakah Anda tahu lagu atau kue favoritnya? Jika tidak, Anda benar-benar perlu berusaha lebih keras untuk mengenal istri Anda. Dia mengharapkan Anda mengetahui semua hal favoritnya, dan itu sangat berarti baginya. Mulailah dengan bertanya kepada istri Anda apa yang ingin dia makan atau sekadar menyelipkan pertanyaan saat menonton film atau dalam percakapan yang membosankan.

2. Bicara tentang keuangan

Beri tahu istri Anda tentang semua hal penting tentang uang dalam hidup Anda. Entah itu masalah keuangan atau keraguan, Anda selalu dapat menenangkan istri Anda, dan menanyakan pendapatnya tentang masalah ini. Anda akan terkejut mengetahui betapa berharganya wawasan mereka.

 

3. Kurangi waktu untuk bermain gadget

Jumlah waktu yang dihabiskan untuk gadget elektronik telah terlampaui secara radikal selama beberapa tahun terakhir. Selama ini, kebanyakan orang telah melupakan pentingnya menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang.

Demikian pula, sebagai seorang suami, Anda harus menghabiskan lebih banyak waktu dengan istri Anda, terlibat dalam hobi dan kegiatan yang menyenangkan dan mengasyikkan. Dia pasti akan ceria.

4. Hadapi semua masalah

Satu hal yang selalu ingin diingat wanita oleh pria adalah jangan pernah meninggalkan pertengkaran. Anda mungkin berpikir bahwa yang terbaik adalah berhenti bertengkar dan meninggalkan masalah, tetapi istri Anda ingin menyelesaikan masalah saat itu juga.

Menghadapi perasaan jujur Anda satu sama lain hanya akan membuka jalan untuk komunikasi yang jelas dan transparan.

5. Cari cara kreatif untuk mengatakan 'Aku cinta kamu'

Ketiga kata itu memang sangat ajaib, tetapi istri Anda tidak akan keberatan jika Anda mencoba cara lain untuk memberi tahu dia bahwa Anda mencintainya.

Buatlah sarapan favoritnya atau selipkan catatan dengan cangkir kopinya saat dia mengalami kesulitan di tempat kerja. Ini semua tentang hal-hal kecil yang terlihat yang paling berarti bagi istri Anda.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini