Viral Penampakan The Real Jembatan Kematian, di Bawahnya Penuh Buaya Kelaparan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 612 2344894 viral-penampakan-the-real-jembatan-kematian-di-bawahnya-penuh-buaya-kelaparan-QTIvrmpSV1.jpg Jembatan kematian (Foto: Inst makassar_iinfo)

Memberi makan hewan peliharaan mungkin menjadi hal biasa yang dilakukan oleh setiap orang. Namun berbeda jika hewan yang dipelihara adalah binatang buas seperti buaya. Tentunya sensasi yang diperoleh pun ngeri-ngeri sedap, sebab nyawa bisa menjadi taruhannya.

Baru-baru ini akun media sosial Instagram @makasar_iinfo mengunggah video yang memperlihatkan seorang pekerja tengah memberi makan buaya. Tak hanya satu ekor, melainkan ratusan buaya besar yang sedang kelaparan.

 jembatan penuh buaya

Uniknya pekerja yang mengenakan busana tertutup itu dengan santai melewati jembatan dengan pondasi tipis saat memberi makan para buaya kelaparan. Tampak ia membawa beberapa ember besar berisi potongan-potongan daging dan menumpahkannya di atas tumpukkan buaya kelaparan.

“The real jembatan kematian,” tulis caption video viral tersebut, Jumat (15/1/2021).

Alhasil video cukup mengerikan ini mendapat respon dari para netizen yang melihatnya. Sejumlah orang tampak menghujani kolom komentar dalam unggahan tersebut.

“Masih hidup si mantanku,” tulis akun @n*ak*al*a*a.

“Ketika para mantan berkumpul,” tulis @i*ma*ahm*da*m

Namun, ada pula netizen yang tampak serius dalam mengomentari video tersebut. Ia malah perihatin dengan cara pria tersebut memberikan makan pada ratusan buaya tersebut.

“Kasian pasti ada yang gak kebagian kalo nebarin dagingnya gitu doang,” terang @o*ig*o*a*i

“Katanya mereka butuh karyawan, kendala kerja di situ hanya satu kadang lantai licin sekali,” terang @li*er*y*e*

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini