Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Pulang ke Inggris demi Ultah Ratu Elizabeth II?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 612 2345008 meghan-markle-dan-pangeran-harry-akan-pulang-ke-inggris-demi-ultah-ratu-elizabeth-ii-wY7DugjaeF.jpg Pangeran Harry dan Meghan (Foto: The Mirror)

Setelah mundur dari tugas resmi sebagai senior royal member kerajaan Inggris dan tinggal berjauhan dengan para anggota keluarga monarki Inggris lainnya. Akhirnya, Duke dan Duchess of Sussex, Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan akan bertolak ke Inggris.

Seperti dilapor Hellomagazine, Jumat (15/1/2021) Meghan dan Harry dilaporkan akan pulang ke Inggris untuk menghadiri gelaran acara rutin tahunan, parade ulang tahun Ratu Elizabeth II atau Trooping The Colour, menandai momen perayaan ulang tahun Ratu yang ke-95 pada Juni tahun ini.

 Ratu Elizabeth II

Kembalinya Meghan dan Pangeran Harry ke Inggris, dikatakan lebih lanjut ini artinya pasangan suami istri yang menikah pada 2018 tersebut akan tinggal di rumah mereka di Inggris, Frogmore Cottage, untuk pertama kalinya setelah resmi pindah dan bermukim di California, Amerika Serikat.

Meski meninggalkan Inggris, Duke dan Duchess of Sussex memang memutuskan untuk tetap mempertahankan properti hunian mereka tersebut setelah mengundurkan diri dari tugas kerajaan dan pindah ke Amerika Utara pada Juni 2020.

Sementara itu, untuk rencana gelaran acara parade ulang tahun Ratu, dari keterangan seorang staf senior kerajaan kepada LA Times, menyebutkan perhelatan acara akan diselenggarakan seperti biasanya. Namun dengan kemungkinan sedikit adaptasi new normal mengingat kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Rencana saat ini adalah agar parade ulang tahun Ratu berlangsung di London seperti biasa, dengan kemungkinan perlu diadaptasi atau diperkecil tergantung pada guideline apa yang berlaku pada saat itu,” ungkap sang sumber.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini