Gaya Atta Halilintar Pamer Perut Sixpack saat Liburan di Sumba dan Bali

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 612 2345010 gaya-atta-halilintar-pamer-perut-sixpack-saat-liburan-di-sumba-dan-bali-BIFGWNZwAQ.jpg Atta Halilintar pamer perut sixpack (Foto : Instagram/@attahalilintar)

Sosok Atta Halilintar selalu menarik perhatian warganet. Mulai dari konten youtube, kisah asmara, model rambut, sampai penampilannya.

Baru-baru ini Atta Halilintar berlibur ke Sumba, NTT dan Bali. Atta pun membagikan berbagai momen liburannya di media sosial Instagram. Beberapa kali kekasih Aurel Hermansyah ini juga terlihat tampil shirtless.

Jarang terekspos, putra sulung keluarga gen halilintar ini ternyata memiliki tubuh ideal dan juga perut sixpack. Hal ini ternyata membuat warganet jadi salah fokus.

Ingin tahu bagaimana penampilannya? Ini dia gaya Atta Halilintar pamer perut sixpack yang diintip dari akun Instagramnya @attahalilintar :

Duduk di Pinggir Kolam

Atta Halilintar

Atta Halilintar terlihat sedang duduk di pinggir kolam di daerah Sumba, NTT. Pada latar belakang terlihat jelas pemandangan indah daerah pantai dengan perbukitan.

Dia yang berpose candid, tampil shirtless dan celana hitam dengan detail garis putih di pinggangnya. Atta juga menggunakan kalung dan gelang berwarna silvernya.

Baca Juga : 4 Potret Atta Halilintar Tebar Pesona Pamer Otot di Bali

Main Air bareng Teman

Atta Halilintar

Tidak sendiri, Atta kali ini mengunggah momen berliburnya bersama teman-temannya. Terlihat ada Verrell Bramasta, Athalla Naufal, Riza Syah, dan Arief Fadhillah. Mereka berlima sedang berlarian di bibir pantai.

Bermain basah-basahan, semuanya tampil memamerkan sixpack yang dimiliki. Atta tampil dengan celana hitam pendek seperti kebanyakan temannya. Pacar Aurel Hermnasyah ini juga terlihat menggunakan bandana hitam, kacamata hitam, kalung, dan gelang silvernya.

Berpose di Atas Bukit

Atta Halilintar

Sedang tidak lagi bermain air, kali ini Atta terlihat berpose di atas sebuah bukit dengan pemandangan laut biru di bawahnya.

Pada foto ini, Atta menggunakan celana putih panjang. Pria kelahiran 20 November 1994 ini juga terlihat menggunakan sejumlah aksesoris pada penampilannya yaitu, bandana hitam, kacamata hitam, kalung, jam tangan, dan gelang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini