Usai Presiden Jokowi Divaksin, Dokter Reisa: Teladan Pemimpin yang Luar Biasa

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 612 2345196 usai-presiden-jokowi-divaksin-dokter-reisa-teladan-pemimpin-yang-luar-biasa-MgxvQGm56Z.jpg Presiden Jokowi disuntik vaksin Covid-19 (Foto : Instagram/@jokowi)

Indonesia telah memulai program vaksinasi Covid-19 sejak 13 Januari 2021. Presiden Jokowi menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19.

Tak sedikit orang yang memuji langkah Presiden Jokowi tersebut. Salah satunya Dokter Reisa Broto Asmoro.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 tersebut mengungkapkan rasa kekagumannya terhadap Presiden Jokowi bersamaan dengan Menkes Budi melalui akun Instagram pribadinya. Menurutnya, semangat orang nomor satu di Indonesia tersebut patut menjadi teladan.

Dokter Reisa Broto Asmoro

“Saya sangat terinspirasi dari orang-orang hebat yang tertangkap dalam foto ini. Tentunya semangat Bapak Presiden @jokowi untuk menjadi orang pertama yg divaksinasi covid-19 merupakan tauladan pemimpin yang luar biasa," tulis Dokter Reisa.

Baca Juga : Lewat Instagram, Dokter Reisa Ungkap Kekagumannya dengan Menkes dan Presiden

Selain itu, Dokter Reisa juga mendoakan Presiden Jokowi dan Menkes Budi mendapatkan balasan atas jerih payah dan kebaikan. Tak lupa dokter Reisa juga mendoakan keduanya selalu sehat.

"Saya mendoakan agar semua jerih payah dan kebaikan beliau-beliau mendapatkan balasan dari Allah SWT. Semoga sehat selalu,” pungkasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini