5 Potret Mesra Moon Ga Young dan Cha Eun Woo di True Beauty

Husmilia Nur'Afriza, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 612 2345257 5-potret-mesra-moon-ga-young-dan-cha-eun-woo-di-true-beauty-umMW286y1m.jpg Adegan romantis True Beauty (Foto : Soompi)

K-drama True Beauty yang resmi tayang pada 9 Desember 2020 ini memang mencetak rating yang cukup tinggi. Pasalnya, penonton benar-benar dibuat penasaran tiap episodenya terutama kisah percintaan Lim Jukyung (Moon Ga Young) dan Lee Suho (Cha Eun Woo).

Keduanya akhirnya bersatu dalam episode 8 yang tayang pada 7 Januari 2021 lalu. Penasaran bagaimana kemesraan Cha Eun Woo dan Moon Ga Young dalam serial Drama Korea ini? Berikut potretnya yang dilansir dari Soompi!

1. Melindungi Wajah Jukyung

Cha Eun Woo

Jika kamu sudah menonton episode ke 2 dan 3, maka kamu pasti ingat dengan scene ini. Scene dimana Eunwoo yang berperan sebagai Suho melindungu Gayoung sebagai Jukyung yang wajahnya terkena kue.

Suho melindunginya dengan jas sekolahnya agar Jukyung dapat menyembunyikan wajahnya yang terkena krim kue dan terpaksa harus membasuh wajahnya sehingga make up yang dikenakannya luntur. Suho tsundere banget ya!

2. Toko Buku Komik Pangeran

Cha Eun Woo

Scene selanjutnya adalah saat Suho sedang mengintrogasi Jukyung di toko buku komik langganan mereka. Scene ini tidak hanya membuat Jukyung yang deg-degan, tetapi juga penonton. Mereka gregetan karena Suho yang perlahan-lahan berjalan mendekat pada Jukyung. Adegan saat Suho melepas ikat rambut Jukyung pun menjadi perbincangan hangat fans di media sosial.

Baca Juga : Harga Outfit Mahal Cha Eun Woo 'Lee Suho' di Drakor True Beauty

3. Di Atas Perahu

Cha Eun Woo

Menaiki perahu berdua sambil menikmati langit malam cerah yang sepi memang sangat romantis seperti scene Suho dan Jukyung di atas. Walau suasana canggung di antara mereka tak dapat dihindari, namun chemistry mereka sangat terlihat sebagai dua sejoli yang saling suka namun masih malu-malu.

4. Jiu Jitsu Bersama

Cha Eun Woo

Dalam perannya sebagai Suho, Eunwoo mengaku melatih kemampuan Jiu Jitsunya untuk kepentingan syuting. Terlihat di atas Eunwoo yang mengajak Jukyung berduel Jiu Jitsu dengan alasan menghibur Jukyung yang suasana hatinya sedang tidak enak. Duel mereka pun berujung dengan scene romantis saat mereka saling jatuh dan menatap lalu tertawa bersama.

5. Nonton Film Horor

Cha Eun Woo

Scene selanjutnya ini sebenarnya cukup jenaka. Jukyung terlihat menertawakan tingkah Suho yang ketakutan saat menonton film horor. Di samping kelucuan tingkahnya, sikap Suho yang ketakutan ini reflek memegang tangan Jukyung dan posisi duduk mereka menjadi sangat berdekatan. Namun sayangnya, saat Suho ingin mencium Jukyung, mereka ketahuan oleh ayahnya Jukyung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini