Cium Amanda Manopo, Arya Saloka Pakai Jam Tangan Rp2 Juta di Ikatan Cinta

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 194 2345401 cium-amanda-manopo-arya-saloka-pakai-jam-tangan-rp2-juta-di-ikatan-cinta-LVnSXiLjMN.jpg Adegan Aldebaran cium kening Andin (Foto : Instagram/@sintaa_lewiskie)

Drama sinetron Ikatan Cinta episode 124, Jumat, 15 Januari 2021 membuat para penonton setianya semakin gemas. Pasalnya pada episode tersebut, Aldebaran diperankan Arya Saloka akhirnya mencium Andin yang dimainkan Amanda Manopo.

Meski pada scene episode kali ini Arya Saloka memakai outfit yang lebih santai. Namun,  pesona Arya Saloka tetap jadi sorotan.

Arya Saloka

Aldebaran juga memakai jam tangan tali cokelat dan warna hitam di bagian tengahnya sebagai aksesoris pelengkapnya. Jam tangan warna cokelat tersebut dibanderol USD149 atau setara dengan Rp2.086.000 yang merupakan FS5241 grant chrograph luggage leather watch koleksi dari Fossil.

Baca Juga : Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka Latihan Bela Diri: Gemas Banget Sih

Aldebaran dan Andin

(Foto : Instagram/@sintaa_lewiskie)

Aldebaran memadukannya dengan kaus lengan panjang warna salmon, celana dark grey dan gelang merah di tangan kanannya. Pada episode ini, Aldebaran juga sempat gugup dan salah tingkah karena telah mencium Andin yang selama ini dihindarinya. Bahkan sampai menabrak asisten rumah tangganya, Kiki dan menumpahkan segelas air.

Andin Ikatan Cinta

(Foto : Instagram/@sintaa_lewiskie)

Andin sendiri hanya tersipu malu dengan apa yang telah dilakukan oleh Aldebaran. Andin tak berhenti tersenyum karena sangat bahagia.

Sementara, setelah itu Aldebaran duduk terenung, ingat bahwa keesokan harinya empat bulan pernikahannya bersama Andin. Serta tersirat akan mengatakan rahasia besar yang selama ini dirinya simpan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini