Pernah di Ghosting Pasangan? Kenali Dulu 4 Hal ini, Hanya di RCTI+!

Okezone, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 612 2345427 pernah-di-ghosting-pasangan-kenali-dulu-4-hal-ini-hanya-di-rcti-1DsFaFXRAp.jpg Podcast Curhat 20an bersama Mega Agnesty (Foto : MNC Media)

Kata ghosting akhir-akhir ini sering digunakan oleh anak muda di social media untuk mengartikan keadaan dimana gebetan/orang yang sedang dekat, tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa penjelasan apapun padahal sebelum-sebelumnya sering berkomunikasi. Salah satu konten podcast yang populer di fitur radio+ adalah Podcast Curhat 20an, dimana pada podcast ini Mega Agnesty membahas tentang ghosting. Fitur radio+ dapat diakses melalui aplikasi RCTI+.

Banyak di zaman sekarang ini seseorang yang menjalani hubungannya dengan baik seakan tidak terjadi apa-apa, tetapi hilang tanpa kabar. Mulai dari bales chat yang lama, respon yang sangat cuek, dan lain sebagainya akhirnya membuat salah satu pasangan pergi dan akhirnya saling bermusuhan, menganggap tidak pernah kenal.

Ghosting

Baca Juga : Waspadalah! Ini 5 Tanda Anda akan Di-ghosting

Mega Agnesty dalam podcast ini juga membagi sedikit ceritanya tentang hal yang sama yaitu ditinggal atau ninggalin pasangan nya. “Gua tuh pernah di posisi ini, baik sebagai orang yang ghostingin cowok maupun yang di ghostingin cowok” ucap Mega Agnesty. Mega beranggapan bahwa terdapat 4 hal yang bisa terjadinya ghosting tersebut. Diantaranya sebagai berikut :

1.Karena memang mau temenan saja.

2.Awal nya tertarik, tetapi ternyata tidak sesuai (tidak menemukan kecocokan).

3.Bisa jadi mempunyai yang baru.

4.Bisa terjadi karena memang beneran sibuk, atau ada masalah yang tidak bisa diceritakan.

Itulah anggapan Mega Agnesty terkait hal-hal ghosting tersebut bisa terjadi dari pengalamannya menghosting juga di ghostingin.

Sikap Ghosting ini bisa jadi tercipta karena mungkin disaat kesepian tidak ada yang mendekati, tidak punya teman hangout, ketika ada lawan jenis yang baik dan mengajak ngobrol di chat terus, terkadang perempuan menerimanya dengan hal lain atau istilahnya baper, berharap lebih dengan laki-laki yang dekat ini. Padahal laki-laki ini mungkin mendekati karena perempuan ini asik diajak ngobrol “so jangan salah artikan ketika orang dekat sama lo, ketika orang mengajak ngobrol terus tiap hari dia tertarik involve secara romantis sama lo, dia gak tertarik punya hubungan lebih dari teman sama lo, cuma karna lo tadi kesepian lo udah seneng dapet perhatian dan berharap lebih, dan ketika dia hilang gak ada kabar, lo merasa dia berubah padahal dia merasa dia gak berubah” Mega Agnesty memaparkan.

Kamu pernah di ghosting juga ? Dengarkan kelanjutan obrolan Podcast 20an yang berjudul Ghosting Ditinggal Tanpa Kabar di aplikasi RCTI+ atau dapat melalui link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=2900  Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store gratis untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya. RCTI+ juga bisa diakses melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

•       Website: https://www.rctiplus.com/

•       Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

•       Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

•       Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

•       Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

•       App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini