Dayana Bilang Ada Cowok Indonesia Siap Menikahinya, Fiki Naki Tak Tinggal Diam

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 612 2345637 dayana-bilang-ada-cowok-indonesia-siap-menikahinya-fiki-naki-tak-tinggal-diam-CvxAcct8I1.jpg Dayana dan Fiki Naki (Foto : Instagram Dayana dan YouTube Fiki Naki)

Nama Dayana, Gadis berusia 18 tahun asal Kazakhstan masih hangat diperbincangkan warganet, khususnya di Indonesia. Semuanya berawal dari video siaran streaming OME TV bersama YouTuber Indonesia, Fiki Naki.

Merasa ada kecocokan, Fiki Naki dan Dayana kembali menjalin komunikasi. Dalam video kedua yang diunggahnya, Fiki Naki mengaku baru mendapat waktu untuk mengobrol lagi karena Dayana sedang sibuk.

Percakapan keduanya berjalan lancar. Keduanya saling bercerita hal-hal yang belakangan terjadi setelah mereka menjadi pusat perhatian.

Fiki bercerita dirinya sempat takut melihat postingan Dayana yang men-tag akunnya. Fiki menjelaskan orang-orang sudah menemukan Dayana dan menceritakan pengalaman YouTuber Indonesia lain.

Dayana

“Fansnya nemu IG ceweknya dan mereka ngirim hal-hal aneh gitu, gak senonoh gitu, tahu kan maksudnya?” jelas Fiki.

Baca Juga : IG Dayana si Gadis Kazakhstan yang Viral Diserbu Warganet Indonesia : Aku Cinta Kalian Semua

Sementara itu, perempuan cantik asal Kazakhstan ini terus mendapat followers dengan pesat. Akun Instagram @demi.demik miliknya sudah mendapat 765 ribu pengikut pada Sabtu (16/1/2021).

Tidak hanya jumlah followers, Dayana bercerita dirinya banyak mendapat DM dari warganet Indonesia.

Dayana

“Pernah gak dapat DM aneh-aneh dari orang Indonesia?” tanya Fiki.

“Banyak orang Indonesia yang nge dm kayak ‘Halo aku dari Indonesia, temenan yuk!’,” kata Dayana.

Keduanya sepakat itu bukanlah DM yang aneh. Dayana pun mulai mengobrol dengan mereka. Setelah berbincang beberapa hal, Fiki kembali bertanya apa tidak ada DM aneh yang Dayana dapatkan. Dayana pun bercerita ada satu DM aneh yang dia dapatkan dari warganet Indonesia.

Dayana

"Pernah deh kalau gak salah, aku pernah screenshot. Kemarin ada orang dm aku bilang 'Aku bakal bayarin kamu ke Indonesia, aku bayarin semuanya,' Aneh gak? Itu aneh banget," cerita Dayana.

Fiki langsung terkejut "Bilang ke dia, kamu harus bertarung sama Fiki dulu. Kamu tahu, dia gak bisa gitu dong, main rebut kamu dari aku, gak gak gak," kata Fiki posesif.

Dayana langsung salah tingkah, tersipu malu dan mengibaskan rambutnya lagi. "Aku merasa diperebutkan,"

"Aku senang kalau kamu senang," ujar Fiki.

"Ada yang bilang kalau kamu itu fuckboy. Terus cowok itu bilang 'Aku akan nikahin kamu kalau kamu mau'," kata Dayana.

Dayana

Fiki pun akhirnya mengaku jika siaran bersamanya untuk konten. Namun, Fiki mengatakan jika dia tidak pernah membuat konten dua kali dengan orang yang sama.

"Aku mau jujur nih, jadi iya, aku buat itu untuk konten, tapi aku gak pernah buat konten 2 kali dengan orang yang sama. Jadi kamu yang pertama, soalnya gatau sih.. aku ngerasa aku suka kamu," ungkap Fiki menyakinkan Dayana tentang perasaannya.

Setelah itu, Dayana hanya ingin Fiki membuktikan perasaannya dengan menemuinya di Kazakhstan. Fiki pun berjanji akan menemui Dayana jika pandemi telah usai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini