Kabur-kaburan saat Ditagih Utang, Pemuda Ini Akhirnya Diikat di Pohon

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 17 Januari 2021 00:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 612 2345696 kabur-kaburan-saat-ditagih-utang-pemuda-ini-akhirnya-diikat-di-pohon-JfisEx3lFC.jpg

APAKAH Anda memiliki teman yang tidak mau membayar utang? Atau mungkin Anda yang memiliki utang dan kerap kabur ketika ditagih?

Hati-hati loh, bisa jadi nasib Anda akan seperti pemuda asal Vietnam ini. Dia diikat di pohon mengenakan helm motor dan terpasang kertas bertuliskan tulisan bahasa Vietnam yang berarti ‘Saya benci membayar biaya tato’ di dadanya.

Seorang pria yang disebut NQT mengklaim dirinya sebagai seniman tato yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Dalam unggahan di akun sosial media miliknya, dia mengatakan pemuda yang ada di foto viral itu adalah salah satu customer yang datang ke tempat pembuatan tato miliknya.

pemuda diikat

“Pemuda ini membuat tato di tangannya, tapi hanya membayar sebagian. Setelah itu ia tidak pernah kembali untuk membayar sisa utangnya, dan terus menghindar dari saya hingga hari ini. Jadi saya putuskan untuk menelanjanginya, melilitnya dengan plastik dan mengikatnya di pohon sebagai hukuman,” kata Mr.T, mengutip Odditycentral.

Tidak diketahui, berapa lama sang pemuda itu berdiri dalam keadaan terikat di pohon sambil menahan cuaca dingin Hanoi dengan temperatur di bawah 19 derajat celcius. Untungnya, Mr T akhirnya merasa iba dan memutuskan untuk membebaskan sang pemuda yang berutang kepada dirinya tersebut.

Baca Selengkapnya: Viral! Tak Bayar Tagihan Bikin Tato, Pemuda Diikat di Pohon

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini