Gendong Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Arya Saloka: Kurangi Makan Malam Ya

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 17 Januari 2021 01:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 612 2345701 gendong-amanda-manopo-di-ikatan-cinta-arya-saloka-kurangi-makan-malam-ya-3QprIR1pr0.jpg Aldebaran dan Andin. (Foto: RCTI+)

KESERUAN sinetron Ikatan Cinta di RCTI, memang kerap membuat para penontonnya baper. Sosok Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo), memang kerap membuat hati para penonton berdebar.

Sosok Aldebaran dengan gayanya yang angkuh, jaim, sebenarnya sangat mencintai Andin. Hanya saja, Aldebaran nampak terlalu jaim seperti salah satu kejadian ini.

Adegan ini bermula saat balon Reyna terlepas dan tersangkut di atas pohon. Andin pun dengan sigap langsung naik ke atas pohon untuk mengambil balon tersebut.

Aldebaran Andin

Namun sayang, saat turun Andin terpeleset hingga terjatuh. Beruntung Al sigap menangkap tubuh Andin sebelum menyentuh tanah. Selepas itu, adegan uwuw-uwuw pun tersaji.

Saat Andin bertanya kapan dirinya diturunkan dari gendongan, Al justru menyindir berat badan istrinya tersebut. "Kurangi makan malam ya," sindir Al yang dijawab Andin dengan lirikan tajam.

Baca Selengkapnya: 5 Adegan Arya Saloka Gendong Amanda Manopo di Ikatan Cinta Bikin Baper

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini