Jawaban Ayu Gani saat Ditanya Mau Sampai Kapan Jadi Model

Minggu 17 Januari 2021 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 612 2345761 jawaban-ayu-gani-saat-ditanya-mau-sampai-kapan-jadi-model-EkORvxGINF.jpg Model Ayu Gani. (Foto: YouTube Ganegani)

NAMA Ayu Gani mulai dikenal publik sejak mengikuti kontes pencarian model Asian Next Top Model. Ayu Gani keluar sebagai pemenang dalam kontes pencarian model tersebut di musim ketiga. Kontes pencarian bakat ini sendiri adalah waralaba dari American Next Top Model karya dari mantan super model terkenal Tyra Banks.

Menjadi seorang model membuat Ayu Gani cukup diidolakan bagi banyak perempuan Indonesia. Dengan tubuh semampai dengan tulang rahang yang menonjol, Ayu Gani disebut sebagai salah satu model Indonesia yang memiliki karakter yang kuat.

Dalam sebuah kesempatan, Ayu Gani mendapatkan pertanyaan dari netizen mau sampai kapan ia berkarir sebagai model. Ayu Gani menjawab bahwa ia ingin berkarir sebagai model sampai tidak ada orang yang ingin menggunakannya sebagai model lagi.

"Kalau aku sih pengen jadi model sampai nggak laku. Pastinya setiap model pengen jadi model sampai dia nggak laku lagi," jawab Ayu Gani secara mantap.

Ayu Gani juga menanyakan kepada Panca Mukmin yang ada di dalam video tersebut, kira-kira umur berapa seorang model sudah tidak diminati dalam industri fesyen. Panca Mukmin yang adalah fashion director dan juri Indonesian Next Top Model mengatakan bahwa rentang karier seorang model profesional adalah 10–15 tahun.

"Kira-kira mulai nggak lakunya tuh model diumur berapa sih mas Panca?" tanya Ayu Gani.

"Kalau nggak laku, let’s say rentang karir seorang model itu adalah 10 sampai 15 tahun ya," jawab Panca Mukmin yang memang sudah menekuni dunia modelling cukup lama tersebut.

Mau tau apa saja yang dibicarakan Ayu Gani dan Panca Mukmin? Tonton video terbaru di YouTube channel ganegani sekarang! Buat kamu yang bercita-cita jadi model, ini tontonan wajib lho!

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini