Viral Penjual Burger Hibur Pembeli ala Teppanyaki, Netizen Kagum

Muhammad Ali Hafizhuddin, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 02:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 612 2346044 viral-penjual-burger-hibur-pembeli-ala-teppanyaki-netizen-kagum-jmenMVpBA0.jpg Viral atraksi penjual burger hibur pembeli ala teppanyaki. (Foto: TikTok @its.lixawandy)

SEORANG penjual burger mendadak mendapat sorotan dari para pembeli lantaran atraksi hebat dan tingkah lakunya lucu. Penjual burger yang dikenal dengan nama Daeng ini pun langsung viral di media sosial.

Kedai Daeng Burger selalu berhasil membuat pembelinya terpesona dan rela mengantre untuk mendapatkan layanan spesial ini. Pasalnya jika dibandingkan penjual burger lain, Daeng justru melakukan atraksi seperti teppanyaki dengan alat-alat masaknya.

Baca juga: Gordon Ramsay Jual Burger Harganya Rp1,5 Juta, Mau Beli? 

Selain jago beratraksi, Daeng juga sangat ramah kepada pembelinya dengan beberapa kali melawak atau bahkan menggombal. Aksinya ini viral di medsos setelah seseorang merekamnya dan mengunggahnya di linimasa TikTok.

Dalam video tersebut, Daeng tampak senang sekali melayani para pembelinya dengan tingkah laku atraktif itu. Tidak terbesit sedikit pun ekspresi lelah di wajahnya.

Viral atraksi penjual burger hibur pembeli ala teppanyaki. (Foto: TikTok @its.lixawandy)

Kemudian Daeng memulai atraksinya sambil membelah roti yang hendak dipanggang. Atraksi tersebut diikuti dengan guyonan dan sedikit berjoget sampai burger selesai dibuat.

Uniknya ketika mulai memecahkan telur, Daeng justru membuat gambar "love" dengan bertuliskan nama pembelinya. Tidak hanya itu, ia juga beberapa kali mendoakan pembelinya agar segera mendapat jodoh.

Baca juga: Sudah Bercerai, Gisel Ikut Rayakan Ultah Gempi Bareng Gading Marten

Sambil menunggu telurnya matang, Daeng beberapa kali mengatakan "sarangheo" kepada pembelinya sambil membentuk jari "love". Hal ini membuat banyak pembelinya tertawa bahagia akibat tingkah laku Daeng yang unik dan lucu.

Setelah semua bahan isian burger siap, Daeng mulai menyusunnya menjadi sebuah burger yang cukup unik. Biasanya roti yang digunakan untuk burger adalah roti berbentuk lingkaran, namun Daeng menggunakan roti kotak untuk burgernya itu.

Burger yang terdiri dari telur, patty, bawang putih, sayuran, keju, hingga berbagai macam saus dan mayonaise terlihat sangat menggugah selera.

Meskipun proses memasaknya membutuhkan waktu yang cukup lama, ini sangat wajar mengingat setiap gerakannya adalah sebagai salah satu cara Daeng menghibur dan melayani pembelinya.

Baca juga: Labor Inducer, Burger yang Dipercaya Bantu Wanita Melahirkan Lebih Cepat

Video ini pun membuat kagum netizen. Mereka sontak memberi pujian dan komentar beragam.

"Anak tepan salah server, gpp dah menghibur," ujar salah satu netizen.

"Ronaldinho tertawa melihat ini," tulis akun @ABS.

"Ronaldinho waktu masih ngekost di BTP," ulas @user5031724336577.

Baca juga: Tak Mau Pakai MSG untuk Bikin Burger? Coba Pakai Rosemary Deh 

Viral atraksi penjual burger hibur pembeli ala teppanyaki. (Foto: TikTok @its.lixawandy)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini