Viral Perempuan Boleh Ambil Barang Sesukanya di Supermarket, Netizen Iri

Muhammad Ali Hafizhuddin, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 03:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 612 2346051 viral-perempuan-boleh-ambil-barang-sesukanya-di-supermarket-netizen-iri-ds3VJx8XDK.jpg Viral perempuan boleh ambil barang sesuaknya di supermarket. (Foto: TikTok @meikebelliana2)

VIRAL seorang perempuan membuat netizen iri lantaran boleh mengambil barang sesukanya yang ada di supermarket tanpa perlu membayarnya. Barang yang diambil tidak sedikit, bahkan ia terus merekamnya sampai selesai mengambil semua barang yang dibutuhkan.

Dalam urusan belanja, setiap orang pasti akan menyiapkan daftar belanjaan dan menyiapkan sejumlah uang untuk membeli barang-barang yang akan dibeli. Meskipun hal ini lumrah dilakukan, terkadang masih banyak orang yang tidak melakukannya dan hanya mengingat apa saja yang akan dibeli.

Baca juga: Belanja ke Supermarket, Wanita Ini Temukan Banyak Tikus Mati! 

Kedua hal tersebut memang berbeda, namun pada intinya jumlah barang yang dibeli harus bisa menyesuaikan budget yang dimiliki agar tidak kurang. Namun, berbeda dengan pengguna Tiktok bernama Meike Belliana di Kota Blitar, Jawa Timur, ini.

Viral perempuan boleh ambil barang sesuaknya di supermarket. (Foto: TikTok @meikebelliana2)

Ia mendadak viral karena bebas belanja di supermarket milik orangtuanya tanpa harus membayar. Video dengan caption "Shopping at my Parent’s Supermarket" ini membuat netizen iri.

Baca juga: Kenang Tragedi Tsunami Tanjung Lesung, Ifan Seventeen: Ya Allah, Jangan Sampai Aku Gila 

Dalam video yang direkam itu, terlihat Meike mulai mengambil beberapa barang seperti stik biskuit, keripik kentang, dan snack cokelat. Kemudian ia mengambil beberapa kornet, susu segar, sampai popcorn kemasan.

Kebutuhan pokok seperti mi instan cup hingga pasta gigi juga di ambilnya. Selesai dengan semua kebutuhannya, Meike pergi menuju kasir tanpa membayar semua barang yang diambil.

Bukan hanya itu, seorang wanita yang berdiri di kasir juga tampak menyapanya sebelum akhirnya video selesai. Video ini mendapat 2,2 juta penonton dengan like menembus hampir 370 ribu.

Tidak heran banyak netizen yang akhirnya merasa iri dengannya. Salah satu netizen mengomentari video tersebut, "Mimpi gue Bgtttt."

"Haluan gw dari kecil sampe sekarang adalah bapanya punya supermarket," ulas @RONBILIUSWEASLEY.

"Enak ya bund laper tinggal comot," komentar @Brinetchristalias.

Baca juga: Viral di Medsos, Supermarket di Bali Pakai Daun Pisang untuk Bungkus Sayuran 

Viral perempuan boleh ambil barang sesuaknya di supermarket. (Foto: TikTok @meikebelliana2)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini