Gaya Seksi Prilly Latuconsina Pole Dance Menggoda Reza Rahardian

Alfina Nur Hayati, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 194 2346181 gaya-seksi-prilly-latuconsina-pole-dance-menggoda-reza-rahardian-aGPgCHsscK.jpg Prilly Latuconsina (Foto : @prillylatuconsina96/Instagram)

Prilly Latuconsina sukses menghipnotis penonton dalam serial drama My Lecturer My Husband. Pemeran Inggit ini menggoda Reza Rahadian atau Arya dengan bermain pole dance. Hubungan keduanya pun semakin terlihat dekat dan intim.

Dalam episode 6, Inggit tampil seksi bermain pole dance di hadapan Arya. Adegan ini ternyata tidak ada dalam skrip. Hasil diskusi antara produser, sutradara, dan Prilly Latuconsina terbukti cemerlang dan menampilkan sesuatu yang baru.

Melalui akun Instagram pribadi, @prillylatuconsina96, Prilly menceritakan kronologi singkat terciptanya adegan sensualitas ini. Sang produser, Manoj Punjabi, menginginkan sesuatu yang unik dan berbeda. Wanita berdarah Ambon dan Sunda ini berinisiatif memainkan pole dance.

Prilly Latuconsina

Prilly belum pernah melakukan adegan pole dance dalam film mana pun. Dia memang menyukai dan menekuni olahraga yang memadukan seni tari dan aksi akrobatik ini. Bahkan, dia menyiapkan ruangan khusus di rumah untuk mengasah kepiawaiannya dalam bermain.

Baca Juga : Prilly Latuconsina Cantik Tampil Bold, Netizen: Selena Gomez Indonesia Nih

Idenya pun diterima dan diwujudkan produser. Adegan ini mampu diperankan Prilly dengan sempurna, seksi, dan menggoda. Demi penampilan yang maksimal, dia sampai mendatangkan guru pole dance pribadi ke lokasi syuting.

Prilly memperlihatkan aksinya bermain pole dance dengan busana seksi yang cukup menyita perhatian. Tubuh sintal wanita berusia 24 tahun ini semakin terlihat dengan mini dress yang ketat. Dia juga mengenakan tanktop putih untuk menutup belahan dadanya.

Dia memasang wajah menggoda sambil menari-nari di tiang pole dance. Gerakan Prilly sangat luwes, bahkan membuat penonton gagal fokus. Unggahannya sukses menuai komentar positif dari netizen dan teman artis.

“Ide kamu bagus sekali prilly,” puji sang produser @manojpunjabimd.

“Inggit sangat meresahkan sekali… Kasian Mas Arya ketakutan itu,” kata @diajengsri11.

“Pak arya sampe melongo grogi gitu,” ujar @arya.inggit.

“Sumpah menggoda banget,” ungkap @zakiya_dn.

“Mas arya gemeter nggit,” tulis @rayya_alfarizky.

“Inggit cute dan menggoda.. moga jodoh benaran sama mas arya,” seru @mo_mosakura.

Prilly mengaku senang, dirinya tidak hanya bisa menunjukkan bakat bermain pole dance di Instagram, tetapi juga bermanfaat dalam dunia karier.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini