5 Cara Kencangkan Kulit di Leher agar Tak Kendur dan Berkerut

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 611 2346118 5-cara-kencangkan-kulit-di-leher-agar-tak-kendur-dan-berkerut-P2T0iiFtRW.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Sejak karantina diberlakukan, semakin banyak orang mulai meluangkan waktu untuk merawat kulit mereka. Ada begitu banyak orang di luar sana yang berdedikasi untuk mengencangkan kulit di wajah mereka.

Tapi kemudian, mengapa Anda harus memperlakukan leher Anda secara berbeda? Kulit di leher Anda lebih rapuh daripada kulit di bagian tubuh Anda yang lain, oleh karena itu perawatan yang lebih baik sangatlah penting. Melansir Times of India, berikut beberapa tips yang akan membantu Anda untuk mengencangkan kulit leher.

Berhentilah memandangi ponsel Anda setiap saat

Main Hp

Menekuk leher Anda secara konstan menciptakan kerutan yang benar-benar baru. Di zaman ini, di mana ponsel telah menjadi bagian dari hidup kita, ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk menghentikan diri Anda agar tidak semakin keriput.

Ada beberapa latihan untuk mengencangkan leher sekaligus melepaskan ketegangan. Berlatihlah dan dengan sengaja mencoba untuk tidak terlalu meremehkan ponsel Anda. Pegang ponsel Anda sejajar dengan mata Anda setiap saat untuk menghindari menggerakkan leher Anda ke bawah.

Melembapkan leher Anda setiap hari

Sama seperti Anda ketika selalu melembapkan wajah dan mengoleskan body lotion ke lengan dan kaki Anda, Anda juga tidak boleh melewatkan leher. Ini mencegah dan meminimalkan munculnya garis leher.

Anda dapat menggunakan formula yang sama seperti yang digunakan pada wajah Anda, tetapi jika Anda benar-benar ingin mengabdikan diri pada penyebabnya, ada baiknya berinvestasi pada krim khusus leher.

Pakai SPF di leher Anda setiap hari

Tidak peduli udara di luar cerah atau mendung, kulit Anda perlu dilindungi setiap saat. Dengan ini, yang kami maksud bukan hanya wajah Anda, tetapi juga leher Anda.

Matahari adalah penyebab terbesar dalam hal tanda-tanda awal penuaan. Kerusakan akibat sinar ultraviolet menyebabkan kelemahan pada jaringan leher yang halus yang menyebabkan kulit kendur dan memperkuat garis.

Bersihkan leher Anda sebelum tidur

Cuci Muka

Memang butuh sedikit waktu, tetapi membersihkan wajah juga sangat penting. Jika Anda tidak mandi pada malam hari, mikropolutan dan radikal bebas dari siang hari dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit leher Anda.

Cobalah perawatan pelapisan ulang kulit di leher Anda

Jika Anda ingin melakukan perawatan apa pun, pengelupasan kimiawi, jarum mikro, dan laser muncul kembali di kulit. Ini membantu dalam meminimalkan garis dan mengencangkan leher dengan mendorong produksi kolagen.



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini