Tanda-Tanda Suami Menyesal Telah Selingkuh

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 612 2346112 tanda-tanda-suami-menyesal-telah-selingkuh-Lud5iokMBu.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Ketika suami selingkuh, maka hal itulah yang menyebabkan rusaknya suatu hubungan pernikahan. Serta sangat sulit untuk memaafkan orang yang telah berkhianat.

Namun bisa juga suami yang telah berselingkuh akan menyesali perbuatannya. Mereka sadar bahwa Anda adalah pasangan yang tepat, serta ingin memperbaiki keadaan menjadi seperti semula.

Dikutip dari laman Times of India, ini tanda-tanda bahwa pasangan Anda menyesali telah selingkuh dan ingin memperbaiki hubungan menjadi lebih baik lagi.

Memahami apa yang Anda inginkan

Asmara

Dikarenakan Anda adalah korban perselingkuhan, maka pasangan Anda akan memahami dengan apa yang Anda mau, dan menyesuaikan kebutuhan. Misalnya dalam memutuskan sesuatu, maka pasangan akan meminta Anda yang memilihnya.

Baca Juga : Belajar dari Kasus Gisel, Ini 5 Cara Mencegah Pasangan Selingkuh

Mencoba mendapatkan kepercayaan Anda lagi

Jika seseorang berselingkuh dalam pernikahan, mereka membuka jalan bagi hubungan yang hancur karena kepercayaan benar-benar lenyap setelah tindakan bersalah. Butuh banyak waktu bahkan untuk mempercayai suami Anda sedikit dan karenanya, jika dia tanpa henti berusaha mendapatkan kepercayaan Anda kembali dengan melakukan semua yang Anda inginkan, maka itu pertanda positif.

Sering meminta maaf

Pria seringkali, tidak terlalu terbuka dan rentan dan kesulitan mengekspresikan diri sepenuhnya kepada pasangannya. Dalam hal ini, jika suami Anda berinisiatif untuk berkomunikasi dengan Anda tentang insiden tersebut, dan perasaan yang melekat padanya, maka itu pertanda baik bahwa dia mencoba memperbaiki ikatan yang rusak dengan memulai aturan hubungan yang baik dan terpenting adalah komunikasi.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini