4 Tanda Anda Sudah Bisa Melupakan Mantan Pacar

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 612 2346247 4-tanda-anda-sudah-bisa-melupakan-mantan-pacar-ozlyEabuxD.jpg Melupakan mantan pacar (Foto: AZ Big Media)

Move on karena putus cinta pasti sulit. Sebab mantan pacar merupakan salah satu orang yang dulu sangat dekat dengan kita, jadi tak mudah untuk bisa melupakannya, apalagi jika sudah terlalu banyak kenangan bersama.

Tapi seiring dengan waktu, seseorang akan menyadari bahwa perasaan mereka sekarang bukanlah perasaan mereka selamanya, tidak peduli betapa luar biasanya.

Waktu menyembuhkan semua luka tetapi Anda harus disiplin agar mampu move on. Melansir Times of India, berikut tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Anda sudah bisa melupakan mantan pacar.

 mulai move on

1. Anda dapat menghapus obrolan atau nomornya

Indikasi terbesar kemajuan yang akan Anda lihat adalah ketika Anda bersedia menghapus obrolan dengan mantan pacar Anda atau menghapus nomornya. Ini cukup sederhana namun banyak yang tidak bisa melakukannya.

Itu karena mereka tidak ingin melepaskannya. Orang-orang yang tidak mengambil langkah ini akhirnya merangkak mundurdan berusaha meraih cinta yang hampir musnah tersebut.

2. Anda mampu menahan keinginan untuk mengirim pesan kepadanya

Seringkali, orang yang disakiti oleh mantan pacarnya seringkali mabuk untuk menekan rasa sakit. Namun sayangnya mereka malah meninggalkan pesan singkat atau menelepon mereka untuk mengungkapkan betapa menyedihkannya mereka.

Tetapi jika Anda mampu menahan keinginan mengirim pesan kepadanya, Anda sudah selangkah lebih dekat untuk move on dari orang itu. Anda memahami bahwa melakukan hal itu tidak akan membawa manfaat bagi Anda.

3. Anda tidak mengubah rencana demi dia

Anda pasti menyadari bahwa Anda jatuh cinta pada seseorang, Anda mengubah jadwal dan rencana Anda sesuai dengan keinginan orang itu. Tetapi sekarang Anda berdua sudah tak bersama lagi.

Anda sekarang punya jadwal hidup sendiri tanpa dia. Anda juga merasa baik-baik dengan hal itu.

4. Anda sudah berhenti membicarakannya dengan teman-teman Anda

Membicarakan tentang orang yang Anda sukai atau pacar mungkin merupakan topik favorit untuk dibicarakan dengan teman-teman Anda. Tetapi pada akhirnya, Anda menyadari bahwa Anda tidak ingin membuat teman-teman Anda bosan dengan cerita yang sama tentang orang yang sama berulang kali.

Setelah Anda menyadari bahwa Anda telah berhenti membicarakan orang itu kepada teman-teman Anda, Anda akan tahu bahwa Anda sudah move on.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini