6 Tanda Suami Menyesal Telah Berselingkuh, Apa Saja?

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 612 2346388 6-tanda-suami-menyesal-telah-berselingkuh-apa-saja-G93Z68sTSO.jpg Suami menyesal telah berselingkuh (Foto: PS I Love You)

Semua orang tahu bahwa memaafkan suami setelah mereka selingkuh adalah sesuatu yang berat. Bagaimanapun, mereka telah menghancurkan kepercayaan yang Anda miliki terhadap mereka.

Namun, jika suami menunjukkan tanda-tanda menyesal dan meminta maaf, maka tak ada salahnya memberikan kesempatan kedua. Melansir Times of India, berikut beberapa tanda yang menunjukkan bahwa suami Anda benar-benar menyesali perselingkuhannya.

 suami berselingkuh

1. Memenuhi kebutuhan Anda

Suami Anda bersedia menebus kesalahannya dan memenuhi tuntutan dan kebutuhan Anda. Karena Anda adalah korban dalam kasus ini, Anda memiliki kekuatan untuk menuntut dan bertindak berdasarkan pilihan Anda. Jika suami Anda bersedia untuk menyesuaikan dirinya sesuai dengan kebutuhan Anda, maka dia benar-benar menyesal.

2. Menganggap dirinya bertanggung jawab

Terkadang pria mencoba mengarahkan rasa frustrasi, amarah, dan penyebab perselingkuhannya kepada Anda. Mereka mencoba menyalahkan Anda, bahwa karena kepribadian atau kebiasaan Anda, dia terpaksa mencari penghiburan pada orang lain. Namun, suami Anda tidak akan menyalahkan Anda, dan menyalahkan dirinya sendiri yang khilaf serta mengkhawatirkan perasaan Anda jika memang menyesal.

3. Mencoba mendapatkan kepercayaan Anda kembali

Seseorang yang berselingkuh dalam pernikahan akan berjuang mendapatkan kepercayaan Anda kembali, jika ia benar-benar menyesal. Jika dia tanpa henti berusaha untuk mendapatkan kembali kepercayaan Anda dengan melakukan semua yang Anda inginkan, itu pertanda positif.

4. Ia memutuskan hubungan dengan selingkuhannya

Jika suami Anda benar-benar menyesali perselingkuhannya, maka dia akan segera memutuskan semua hubungan dengan selingkuhannya. Ini adalah tanda bahwa dia tidak lagi tertarik pada orang itu, dan sedang berusaha mendapatkan kepercayaan Anda kembali. Ini juga menunjukkan keseriusannya untuk berubah menjadi lebih baik.

5. Sering meminta maaf

Suami Anda akan berusaha meminta maaf bahkan untuk kesalahan terkecil yang dilakukannya. Jika dia benar-benar bertobat, dia akan mencoba meminta maaf kepada Anda jutaan kali bahwa dia benar-benar menyesal dengan sepenuh hati.

6. Mencoba berkomunikasi lebih banyak

Pria seringkali, tidak terlalu terbuka dan rentan dan kesulitan mengekspresikan diri sepenuhnya kepada pasangannya. Dalam hal ini, jika suami Anda berinisiatif untuk berkomunikasi dengan Anda tentang insiden tersebut, maka dia mencoba memperbaiki ikatan yang rusak dengan memulai aturan hubungan yang baik.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini