Viral! Gelang Kabel Tie Dijual Rp6,5 Juta, Netizen: Di Bengkel Cuma Seribu

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 194 2347184 viral-gelang-kabel-tie-dijual-rp6-5-juta-netizen-di-bengkel-cuma-seribu-nO6SOBQ2oU.jpg Gelang kabel tie (Foto: WSFM)

Pernah terbayangkan menggunakan kabel tie sebagai cincin atau gelang aksesori? Barang yang biasa digunakan untuk 'mengunci' kabel tersebut benar-benar jadi item fashion yang disukai pencinta mode.

Merek fashion 'Ambush' mengeluarkan koleksi terbarunya yaitu cincin dan gelang dari kabel tie. Tidak main-main, mereka mematok harga Rp6,5 jutaan untuk gelang tersebut.

cincin kabel tie

Menurut laporan WSFM, harga Rp6,5 jutaan itu hanya untuk satu item fashion saja, gelang atau cincinnya. Jadi, kalau Anda mau pakai cincin dan gelangnya sekaligus, ya budget yang diperlukan sekitar Rp13 jutaan.

Aksesori unfaedah tersebut digambarkan sebagai 'classic utilitarian yang ditata ulang sedemikian rupa hingga menjadi aksesori asli'. Untuk warnanya, Anda bisa menemukan biru, kuning, dan hitam.

Merek fashion tersebut pun dibandingkan dengan produk serupa yang dijual di toko perkakas. Harga di antara dua merek tersebut pun berbeda jauh sekali. Kalau di dunia mode, kabel tie dihargai Rp6,5 jutaan satunya, sedangkan kalau beli di toko perkakas, Anda bisa mendapatkan 500 item seharga Rp112 ribuan saja.

Sementara itu, akun Twitter @selphieusagi membagikan unggahan konyol mengenai gelang dan cincin kabel tie aneh ini. Di unggahannya tersebut, dia membagikan dua foto dengan keterangan, "Supaya apa".

Cuitan netizen tersebut pun disukai 24,3 ribu netizen dan 6,3 ribu lainnya membagikan ulang. Komentar yang masuk pun kocak-kocak, penasaran?

"Enggak ngerti lagi soal fashion," kata @Benzichy**.

"Maaf banget, tapi kalau ada orang yang minat dan beli barang ini, mohon maaf banget tapi dia bener-bener namanya korban fashion atau tren. Enggak ada 1 pembelaan pun yang bisa gua terima kenapa mereka mau beli gituan dengan harga segitu pula," komentar @Randomt6160****.

"Tali ginian mah ada di hewan peliharaan ayah, kayak ayam, burung, atau lainnya sebagai penanda biar enggak hilang atau ketukar. Eh ternyata sekarang malah ngetren buat manusia," tulis @artanovita**.

"Di bengkel motor cuma seribu rupiah banyak woy kocak," celetuk @FajarNa***.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini