Intip Serunya Anya Geraldine Ngegym, Netizen: Boroknya Gak Ngaruh, Tetep Sayang

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 194 2347286 intip-serunya-anya-geraldine-ngegym-netizen-boroknya-gak-ngaruh-tetep-sayang-6A2tGtjStM.jpg Anya Geraldine ngegym (Foto: Inst AG)

Terkenal memiliki paras yang cantik dan body goals seksi, Anya Geraldine ternyata sangat menjaga bentuk tubuhnya. Dia ternyata suka ngegym demi tubuhnya agar tetap aduhai.

Sempat mengejutkan publik karena jatuh dari sepeda beberapa kali, kali ini Anya sudah kembali olahraga. Kali ini dia memilih ngegym.

Anya mengunggah momen gym-nya bersama pelatihnya. Intip yuk, serunya Anya saat ngegym di salah satu fasilitas olahraga!

1. Pamer borok yang belum kering

 Anya

"Sudah lama tidak aktif ya bund. Sekalinya ngegym skrg pengennya tiap hari, btw.. don't mind my borok please. Yang penting sehar & bahagia ya bund 🥰" tulis Anya pada keterangan fotonya.

Ia tampil dengan sport bra putih, cardigan pink, dan celana hitam ketat. Berpose duduk sambil mirror selfie, Anya tampil kece dengan Baseball Hat berwarna senada.

 Baca juga: Bisakah Mendapatkan Vaksin Covid-19 jika Sedang Flu?

2. Pakai alat weighted bar

 Anya

Anya mengunggah dirinya yang sedang memakai alat Weighted Bar. Mula-mula Anya siap pada posisi kaki selebar bahu. Alat Weighted Bar terlihat di belakang punggung dengan kedua tangan memegang ujung alatnya.

Dengan bimbingan pelatihnya, tangan Anya turun ke bawah secara bergantian. Diiringi lagu Rain on Me, milik Lady Gaga feat. Ariana Grande, Anya terlihat tersenyum ke kamera.

Anya terlihat kembali menggunakan Baseball Hat dan menguncir kuda rambutnya. Anya juga terlihat menggunakan kaus kaki hitam panjang dengan detail 2 garis putih dan sepatu sneaker hitam.

3. Latihan bersama pelatih

 Anya

Anya membagikan momen bersama pelatihnya yang bernama Adi Forki Prabowo. Anya terlihat menaruh kaki kirinya di atas kotak berwarna merah.

Dengan arahan pelatih, Anya perlahan-lahan menurunkan badannya sambil memegang kedua pinggang. Saat menurunkan badan, kaki kanannya menekuk dan lutut kiri hampir menyentuh lantai.

4. Jadi instruktur senam

 Anya

Anya tampak jadi instruktur senam yang diikuti 4 orang di belakangnya. Gerakan awalnya kaki dibuka lebar dan ditekuk, kedua tangan memegang lutut. Kemudian putar badan ke arah kanan dan kiri secara bergantian.

Anya terlihat mempesona ya saat jadi instruktur. "Boroknya gk ngaruh sih. Tetep sayang kamu🤍" ujar akun @her.nanxx.

"Mau korengan pun aku ttp suka" puji akun @mikalalxx.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini