Pakai Mantel Givency, Lady Gaga Berdoa untuk Kedamaian AS Jelang Pelantikan Joe Biden

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 194 2347693 pakai-mantel-givency-lady-gaga-berdoa-untuk-kedamaian-as-jelang-pelantikan-joe-biden-L9oB06a4Az.jpg Lady Gaga berdoa untuk kedamaian AS jelang pelantikan Joe Biden (Foto : Instagram/@matthewmwilliams)

Lady Gaga menjadi salah satu pengisi acara pada malam pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris sebagai Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat, Rabu 20 Januari waktu setempat. Pelantun tembang '911' itu akan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat yang bertaju "The Star Spangled Banner".

Mengintip unggahan di akun Instagram pribadinya, Rabu (20/1/2021), Lady Gaga telah melakukan geladi bersih di lokasi acara, Capitol Hill. Pada kesempatan itu, ia tampil stunning mengenakan coat putih panjang hasil rancangan Matthew Williams dari Givenchy, dipadukan dengan turtleneck putih, dan celana panjang berwarna krim.

Gaga menyempurnakan penampilannya itu dengan sejumlah statement fashion, seperti rambut berwarna platinum yang ditata up hair do bergaya kepang semi formal, aksesori berupa kalung model chain berwarna silver, dan tak lupa masker satin berwarna senada.

Lady Gaga

Ia kemudian berpose dengan latar belakang sebuah lukisan cantik yang diketahui mempersonifikasikan peperangan dan perjuangan warga AS dalam merebut kebebasan dari kekuasaan tirani.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Gaga juga sempat menyinggung kerusuhan yang terjadi di Capitol Hill minggu lalu.

"Saya berdoa besok akan menjadi hari yang damai bagi semua warga Amerika Serikat. Hari untuk cinta, bukan kebencian. Hari penerimaan bukan rasa takut. Suatu hari untuk memimpikan kegembiraan masa depan kita sebagai negara. Mimpi tanpa kekerasan, mimpi yang memberikan keamanan bagi jiwa kita. Cinta dari Gedung Capitol," tulis Gaga.

Baca Juga : Jelang Pelantikan Joe Biden, Lady Gaga Ungkap Harapan untuk Amerika Serikat

Terpilihnya Lady Gaga untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat karena ia dinilai mewakili keberagaman. Selama ini, ia aktif dalam mengadvokasikan hak LGBTQ dan isu kesehatan. Gaga juga cukup vokal dalam mendukung Joe Biden pada masa kampanyenya.

Selain Lady Gaga, Jennifer Lopez dipilih untuk mengisi acara malam inagurasi. Ia dinilai peduli dengan isu pandemi virus corona (COVID-19) yang melanda dunia.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini