Debut Jadi Model, Romeo Putra David Beckham Panen Pujian

Alfina Nur Hayati, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 194 2347772 debut-jadi-model-romeo-putra-david-beckham-panen-pujian-8XBu40dNnY.jpg Romeo Beckham debut jadi model (Foto : Instagram/@romeobeckham)

Romeo Beckham baru saja memulai debutnya sebagai model. Putra pasangan David Beckham dan Victoria ini tampil perdana pada sampul majalah Vogue L'Uomo khusus pria edisi terbaru “Generation Issue”.

Di usia 18 tahun, Romeo Beckham semakin menunjukkan keseriusannya berkarier di industri fashion. Dalam pemotretan pertamanya bersama Vogue, pemilik nama asli Romeo James Beckham ini tampil menawan dengan rambut pirang.

Romeo Bekcham

Dipotret fotografer Mert Alas dan Marcus Piggott, Romeo berpose memegang kepala dan menekukkan sedikit sebelah kaki yang membuat tubuhnya terlihat lebih jenjang. Dia mengenakan sweater rajut hijau army, celana abu-abu, dan sepatu hitam merek Prada.

Baca Juga : Romeo Beckham Warisi Bakat sang Ibu

Pada foto lainnya, Romeo tampil percaya diri dengan outfit yang edgy. Dia memakai tank top cropped teal dan red leather pants dengan aksen tali di bagian ritsleting. Dada bidang dan perut berototnya semakin terlihat dengan busana ini.

Amanda Manopo

Remaja asal London ini mengunggah hasil pemotretannya di akun Instagram pribadi @romeobeckham. Sontak foto itu langsung menjadi sorotan. Banyak yang menilai wajah tampan Romeo diperoleh dari sang ibu, sementara badan atletis tidak kalah dengan sang ayah.

“Sangat senang membagikan pemotretan sampul pertama saya untuk @luomovogue,” tulis Romeo dalam keterangan fotonya.

Debutnya sebagai model mendapatkan banyak dukungan, terutama keluarga. David Beckham hingga Nicola Peltz ikut memuji prestasinya. Aksi Romeo disebut mirip dengan sang ayah yang mengawali karier dengan tampilan rambut pirang.

“Bangga padamu @romeobeckham ❤️ Sampul pertama yang luar biasa untuk @luomovogue,” kata David Beckham di akun Instagram miliknya, @davidbeckham.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini