Kenakan Blazer Biru Laut, Jill Biden Sisipkan Pesan Terselubung saat Pelantikan Suaminya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 23:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 194 2348022 kenakan-blazer-biru-laut-jill-biden-sisipkan-pesan-terselubung-saat-pelantikan-suaminya-KqtI7JJ8cE.jpg Jill Biden (Foto: Marie Claire)

Joe Biden dan Kamala Harris resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat ke-46. Acara pelantikan yang digelar di Capitol Hill, Rabu 20 Januari 2021 waktu setempat, berjalan dengan lancar dan meriah.

Dibalik kemeriahan momen pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris, pengamat fashion justru terhipnotis ketika melihat penampilan cantik Jill Biden dalam balutan busana berwarna biru laut. Busana tersebut rupanya menyiratkan makna yang mendalam saat dikenalan dalam pelantikan suaminya jadi Presiden AS.

 Jill Biden

Melansir Marie Claire, Rabu (20/1/2021), Jill Biden ternyata mengenakan busana hasil rancangan desainer asal New York, Alexandra O'Neill yang juga merupakan pendiri dan creative director merek fashion, Markarian.

Pada momen spesial ini, Alexandra merancang khusus satu set ocean blue tweed blazer lengkap dengan masker sutra berwarna senada.

Dalam keterangan tertulis, Alexandra mengatakan pemilihan warna tersebut bukanlah tanpa alasan. "Warna biru dipilih sebagai simbol kepercayaan, confidence, dan stabilitas."

Ini bukan pertama kalinya, Jill Biden memukau publik dengan tampilan gaun dan busananya yang cantik. Pada pidato kemenangan Presiden Terpilih Joe Biden, Jill tampil stunning mengenakan gaun lengan pendek dari Oscar de la Renta dengan sulaman bunga nan elegan.

Baca juga: Viral! Gelang Kabel Tie Dijual Rp6,5 Juta, Netizen: Di Bengkel Cuma Seribu

Seperti diketahui, Oscar de la Renta juga menjadi langganan Michelle Obama, Laura Bush, Hillary Clinton, dan Jackie Kennedy. Para pengamat fashion pun menilai, Jill Biden telah menyiapkan dirinya untuk menjadi First Lady dan menjalin hubungan baik dengan para suksesornya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini