Anya Geraldine Goyang Bareng Jefri Nichol, Netizen Patah Hati!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 612 2347495 anya-geraldine-goyang-bareng-jefri-nichol-netizen-patah-hati-VC8YEaCdUN.jpg Anya Geraldine goyang TikTok bareng Jefri Nichol (Foto : Instagram/@anyageraldine)

Anya Geraldine membuat netizen salah fokus dengan unggahan terbarunya. Ya, selebgram cantik tersebut membuat konten joget bareng Jefri Nichol.

Aksinya tersebut dia buat di aplikasi TikTok dan dibagikan ulang di Instagram. Terlihat di sana Anya Geraldine maupun Jefri Nichol mulai lentur bergoyang.

Hal yang menarik dari video ini bukan hanya bagaimana Anya Geraldine goyang, tetapi tampilan Anya yang cukup menggoda. Ia mengenakan cocktail dress berbahan satin biru dengan belahan dada rendah.

Untuk memberi kesan anggun, dia gunakan chocker yang menyerupai mutiara dan beberapa aksesori gelang emas. Anting bulat pun dia pakai untuk memaksimalkan tampilannya.

Baca Juga : Intip Serunya Anya Geraldine Ngegym, Netizen: Boroknya Gak Ngaruh, Tetep Sayang

Soal riasan wajah dan rambut, Anya benar-benar tampil cantik seperti biasanya. Gaya makeup simple tapi flawless jadi andalannya. Nah, kalau gaya rambut, Anya memilih untuk mengikal rambut dengan bagian depan diikat ke belakang untuk memberi kesan yang lebih manis.

Anya Geraldine

Sementara itu, Jefri Nichol tampil bergaya casual-street fashion. Ia mengenakan kaos putih dipadukan dengan celana full pattern. Agar looks-nya semakin kece, dia tambahkan kalung dengan mata kotak yang membuat gayanya edgy sekali.

Melihat Anya Geraldine dan Jefri Nichol goyang bareng, ternyata banyak netizen yang cemburu. Sebagian lainnya tentu saja memuji kecantikan Anya.

"Pepet semuanya aja," kata @marlowanna**.

"Kemarin Ariel, sekarang Jefri Nichol, hmm rebut aja semuanya," ketus @diana_bor***.

"Cemburu kita," komen @julduminga**.

"Aduh patah hati," kesal @hermadis**.

"Anya yang joget, gua yang grogi," tulis @lyn.ftr***.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini