Dayana dan Fiki Naki Klarifikasi Soal Pernikahan, Saling Suka tapi....

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 612 2347672 dayana-dan-fiki-naki-klarifikasi-soal-pernikahan-saling-suka-tapi-lvZu0erABO.jpg Dayana dan Fiki Naki (Foto : YouTube/Fiki Naki)

Pertemuan Fiki Naki dan Dayana, seorang gadis cantik asal Kazakhstan berujung obrolan romantis. Berawal dari Dayana yang berkata ingin menikah dengan YouTuber Fiki Naki, keduanya sempat menghebohkan dunia maya.

Followers Instagram Dayana pun naik pesat hingga 1,2 juta pengikut. Dayana juga mendapat tanda verifikasi centang biru dari Instagram. Bahkan Dayana kini mempunyai seorang manajer.

Terlepas dari itu semua, banyak warganet Indonesia yang makin penasaran tentang bagaimana kelanjutan kisah cinta keduanya. Mereka menganggap hal ini serius dan menantikan kelanjutannya.

Dapat banyak permintaan untuk kembali membuat konten bersama, Fiki pun mengunggah 2 video terbaru bersama Dayana di channel YouTube-nya.

Masih dengan metode video call, mereka berbincang tentang banyak hal. Salah satunya mengenai pendapat mereka tentang pernikahan keduanya.

"Apa yang mereka bilang tentang pernikahan?" tanya fiki.

Dayana dan Fiki Naki

"Waktu aku live di Instagram, mereka bilang itu gak serius. Maksudnya begini, sebelum nikah kan kita harus tahu sifat pasangan kita, terus harus sayang juga. Kamu harus tahu tentang pasanganmu juga. Terus orang-orang berpikir kalau kita berdua buat video, mereka bilang kita harus buru-buru nikah. Sesudah video kemarin semuanya anggap serius," cerita Dayana.

Baca Juga : Kisah Pilu Dayana yang Sempat Lumpuh Sebelum Viral

Hal ini pun disetujui Fiki. Dia setuju tentang orang-orang yang beranggapan serius perihal pernikahan mereka berdua. "Aku suka kamu. Kamu ganteng, kamu pintar. Tentu saja aku ingin punya suami kayak kamu, aku gak bohong. Tapi sejujurnya kamu harus ke Kazakhstan," kata Dayana.

Fiki kembali memastikan pada Dayana bahwa dirinya benar-benar akan ke Kazakhstan untuk bertemu.

"Seseorang berkata padaku kalau kamu akan samperin aku 2 minggu lagi?" tanya Dayana sambil tersenyum-senyum.

"Mungkin, 2 minggu.. 3 minggu.. atau mungkin lebih, mungkin kurang. Aku gak tahu," jawab Fiki.

"Aku akan tunggu," respon Dayana.

Fiki pun bertanya beberapa hal yang bersifat lebih personal untuk mengenal Dayana lebih jauh lagi. Dayana kemudian bercerita tentang saudara-saudaranya. Setelah banyak berbincang, Fiki bertanya kesan pertama dirinya di mata Dayana.

Dayana dan Fiki Naki

"Iya, menurutku kamu itu pintar dan ganteng. Itu kesan pertamaku," jawab Dayana.

"Wow, terima kasih banyak. Lalu sekarang kamu sudah kenal aku selama 2 mingguan, menurut kamu gimana?" tanya Fiki.

Dayana kemudian menjelaskan dia tidak berubah pikiran tentang kesan pertamanya terhadap Fiki. Dayana pun bertanya sebaliknya.

"Aku kayak yang WOWWWW," kata Fiki.

"Lupa ya?" tanya Dayana.

"Tidak, aku ingat kok. Aku yang kayak WOWWWWW CEWEK INI CANTIK BANGET" ucap Fiki penuh penekanan.

Dayana dan Fiki Naki

Dayana tersipu malu menutup wajahnya lalu secara mengejutkan membentuk simbol cinta dengan kedua tangannya.

"Terus waktu kamu bilang ngajak aku nikah, aku yang kayak WOWWWW tentu hahahahaha," tambah Fiki. Dayana kembali menutup wajahnya dan tersenyum-senyum.

"Kamu 18 tahun, aku 20 tahun. Kita masih muda, perjalanannya masih jauh untuk nikah. Tapi gimana kalau kita punya chemistry (kecocokan) yang bagus saat aku nanti ketemu kamu. Terus tiba-tiba kita chemistry nya dapet banget," jelas Fiki.

"Aku setuju kalau kita punya chemistry yang kuat," kata Dayana.

Janji kelingking 

Fiki bercerita banyak orang Indonesia yang rindu dengan Dayana dan memintanya untuk kembali membuat konten bersama. Itu kenapa Fiki tidak mengerti ada orang yang membenci Dayana. Menurutnya, orang-orang menyukai Dayana.

Dayana bercerita bahwa ada komentar yang mengatakan keduanya tidak serius dan hanya untuk konten semata. Perempuan cantik ini juga berkata ada komentar yang ingin men-unfollow dirinya.

"Banyak orang Indonesia DM aku 'Kalau kamu gak nikah sama Dayana, dia bakalan sedih banget,' Aku yang kayak IH APAAN SIH?!" respon Fiki.

"Aku gatau kenapa mereka mikir aku benar-benar cinta. Mereka mengira aku bakal sedih dan nangis. Itu tidak benar," ujar Dayana.

"Cinta itu masih jauh lah, tapi aku suka sama kamu," jelas Fiki.

"Kamu gimana? Kamu suka gak sama aku?" tanya Fiki.

Dayana dan Fiki Naki

"Aku kan udah pernah bilang. Aku sudah bilang aku suka kamu. Aku sudah sering memuji kamu, selama video ini juga. Jadi, kamu tahu lah," ujar Dayana.

"Kita berdua saling suka tapi untuk ke jenjang pernikahan itu masih lama. Kita harus tahu sifat masing-masing. Iya, terlalu cepat. Tapi aku pasti samperin kamu, itu beneran. Itu janjiku, janji kelingking," kata Fiki sambil menunjukkan jari kelingking kirinya di depan kamera. Dayana pun ikut menunjukkan jari kelingking kanannya di depan kamera.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini