Dayana dan Fiki Naki Klarifikasi Soal Pernikahan, Saling Suka tapi....

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 612 2347672 dayana-dan-fiki-naki-klarifikasi-soal-pernikahan-saling-suka-tapi-lvZu0erABO.jpg Dayana dan Fiki Naki (Foto : YouTube/Fiki Naki)

Janji kelingkingĀ 

Fiki bercerita banyak orang Indonesia yang rindu dengan Dayana dan memintanya untuk kembali membuat konten bersama. Itu kenapa Fiki tidak mengerti ada orang yang membenci Dayana. Menurutnya, orang-orang menyukai Dayana.

Dayana bercerita bahwa ada komentar yang mengatakan keduanya tidak serius dan hanya untuk konten semata. Perempuan cantik ini juga berkata ada komentar yang ingin men-unfollow dirinya.

"Banyak orang Indonesia DM aku 'Kalau kamu gak nikah sama Dayana, dia bakalan sedih banget,' Aku yang kayak IH APAAN SIH?!" respon Fiki.

"Aku gatau kenapa mereka mikir aku benar-benar cinta. Mereka mengira aku bakal sedih dan nangis. Itu tidak benar," ujar Dayana.

"Cinta itu masih jauh lah, tapi aku suka sama kamu," jelas Fiki.

"Kamu gimana? Kamu suka gak sama aku?" tanya Fiki.

Dayana dan Fiki Naki

"Aku kan udah pernah bilang. Aku sudah bilang aku suka kamu. Aku sudah sering memuji kamu, selama video ini juga. Jadi, kamu tahu lah," ujar Dayana.

"Kita berdua saling suka tapi untuk ke jenjang pernikahan itu masih lama. Kita harus tahu sifat masing-masing. Iya, terlalu cepat. Tapi aku pasti samperin kamu, itu beneran. Itu janjiku, janji kelingking," kata Fiki sambil menunjukkan jari kelingking kirinya di depan kamera. Dayana pun ikut menunjukkan jari kelingking kanannya di depan kamera.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini