Berkenalan dengan Anak Sambung Kamala Harris, Cole dan Ella Emhoof

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 612 2347804 berkenalan-dengan-anak-sambung-kamala-harris-cole-dan-ella-emhoof-bhvPFL8HbL.jpg Kamala Harris. (Foto: Reuters)

SOSOK Kamala Harris akan menjadi Wakil Presiden Amerika Serikat kulit hitam yang pertama. Bagi kedua anaknya, Cole dan Ella Emhoff, ia adalah seorang ibu yang mereka kerap panggil dengan sebutan Momala.

Menikah dengan pengacara terkenal, Doug Emhoff pada 2014, Kamala otomatis menjadi ibu sambung bagi Cole dan Ella yang masing-masing berusia 26 dan 21 tahun. Mengingat Kamala tidak memiliki anak kandung, sebagai anak, Cole dan Ella diketahui selalu menjadi garda terdepan pendukung sang ibu ketika bertarung di pemilihan presiden beberapa waktu lalu.

Nah, daripada penasaran yuk kenal lebih dekat dengan sosok Cole dan Ella Emhoff, dua anak sambung Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Harris. Mewarta Ny Post, berikut ulasan singkatnya.

anak kamala

Ella Emhoff


Anak produser Hollywood

Cole dan Ella adalah anak-anak dari hasil pernikahan suami Kamala Harris, bersama sang mantan istri pertamanya, Kerstin Emhoff yang dikenal sebagai produser di Hollywood. Keduanya berpisah sejak 2008, setelah usia pernikahan 16 tahun.

Nama dari musisi jazz

Nama Cole dan Ella, disebutkan sama-sama diambil dari nama musisi jazz ternama. Nama Cole, terinspirasi dari pemain saksofon, John Coltrane. Sementara sang adik, Ella namanya diambil dari penyanyi Ella Fitzgerald.

Tumbuh besar di Los Angeles

Ella dan Cole diketahui tumbuh besar di kawasan Los Angeles. Keduanya sama-sama bersekolah di Wildwood High School, Los Angeles. Sewaktu bersekolah, Ella aktif bermain basket dan tergabung dalam tim renang sekolah.

Sekolah fashion dan psikologi

Untuk urusan kuliah, Cole memilih ilmu psikologi saat berkuliah di Colorado College dan kini bekerja sebagai executive assistant di perusahaan produksi, Plan B Entertainment. Sementara Ella, diketahui merupakan salah satu murid di sekolah fesyen, Parsons Fashion School di New York.

Semasa kuliah, Ella diketahui aktif memproduksi beberapa fashion itemnya sendiri. Mulai dari bucket hat, cardigan, hingga celana basket. Ella sendiri dijadwalkan akan lulus tahun ini.

anak kamala

Populer di TikTok

Ella dikatakan cukup populer sebagai bintang di kalangan remaja para pengguna TikTok. Salah satunya bisa terlihat, saat keponakan Kamala Harris, Meena Harris mengunggah video Ella tengah menyantap Filet-O-Fish untuk pertama kalinya. Video tersebut sudah dilihat hampir 400 ribu kali penayangan dan dibanjiri banyak komentar dari para netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini