Share

Dispenser untuk Pasta Gigi, Perlu Beli Gak Sih?

MNC Media, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 04:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 612 2348021 dispenser-untuk-pasta-gigi-perlu-beli-gak-sih-nP1TObuCcs.jpg Pasta Gigi. (Foto: YouTube)

SELAMA pandemi Covid-19 ini, banyak orang harus beraktivitas di dalam rumah. Tidak jarang, banyak yang akhirnya tidak mandi atau melakukan perawatan kecantikan seperti biasa.

Tapi, ada satu hal yang tidak boleh dilewatkan setiap harinya, yakni menggosok gigi. Menggosok atau menyikat gigi memang dilakukan dua kali sehari, dengan pasta gigi yang sesuai.

Berbicara soal pasta gigi dong di rumah? Yes, pasta gigi adalah sejenis pasta yang digunakan untuk membersihkan gigi yang juga disebut odol. Pernah merasa kesulitan nggak sih memencet tube pasta gigi saat sudah mau habis? 

Karena banyaknya kesulitan orang untuk mengeluarkan pasta gigi dari tube setelah mau habis, kini sudah ada sebuah alat yang diharapkan mempermudah yaitu dispenser pasta gigi! Sesuai tujuannya, dispenser ini digunakan untuk mengeluarkan isi pasta gigi dari tube. Tapi efektif nggak sih?

Melalui video terbarunya, Koharo mencoba membeli sebuah dispenser pasta gigi untuk membuktikan benda ini efektif digunakan atau tidak. Lalu, apakah benda ini benar-benar membantu? Atau malah pasta gigi lebih mudah dikeluarkan dengan dipencet menggunakan tangan saja?

Tonton video terbaru di YouTube channel KoharoTV sekarang biar kamu tau jawabannya!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini