Sudah Resmi Menikah, Intip Potret Zulfani Pasha Pemeran Ikal Laskar Pelangi

Alfina Nur Hayati, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 194 2348247 sudah-resmi-menikah-intip-potret-zulfani-pasha-pemeran-ikal-laskar-pelangi-C6pdNtGgKs.jpg Zulfani Pasha telah menikah (Foto : Instagram/@zulfani_pasha)

Bagi penggemar film Laskar Pelangi, pasti tidak asing dengan sosok Ikal. Peran ini dimainkan seorang anak kecil bernama Zulfani Pasha yang kini sudah tumbuh dewasa. Bahkan resmi melepas status lajangnya dengan mempersunting Vera Pazila.

"Alhamdulillahi Robbil Alamin. Give thanks to ALLAH SWT Semesta Alam," tulis Zulfani Pasha dalam keterangan foto di akun Instagram miliknya, @zulfani_pasha, Kamis (14/1/2021).

Zulfani Pasha dan Vera Pazila telah menggelar pernikahan pada 18 Desember 2020 lalu yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Kabar bahagia ini sontak membuat netizen kaget. Pasalnya, hubungan mereka jarang terekspos media.

Baca Juga : Film Laskar Pelangi Buat Penerbangan ke Bangka Belitung Melonjak

Pria kelahiran 7 Juni 1996 ini mendalami dunia aktor dengan menempuh pendidikan di Institut Kesenian Jakarta (IKJ). Dia juga berperan sebagai Second Assistant Director dalam film Gundala besutan Joko Anwar yang tayang pada 29 Agustus 2019 lalu.

Sosoknya memang sudah jarang menghiasi layar kaca. Zulfani lebih sering berkecimpung dalam pembuatan film layar lebar. Berikut pesona Zulfani Pasha, yang Okezone rangkum dari akun Instagram @zulfani_pasha, Kamis (21/1/2021).

1. Menikah dengan Vera Pazila

Zulfani Pasha

Menikah pada masa pandemi Covid-19, Zulfani Pasha dan Vera Pazila mengikuti protokol kesehatan, baik akad maupun resepsi. Resmi hidup bersama, keduanya memamerkan buku nikah dengan ekspresi wajah yang malu-malu.

Mereka serasi dalam balutan baju pengantin bernuansa putih. Zulfani mengenakan kemeja merah, setelan jas putih, dan masker serta sarung tangan berwarna senada. Sementara sang istri, Vera, terlihat anggun dengan hijab, kebaya, dan masker. Aura cantik wanita ini terpancar dari riasan matanya.

Unggahan kabar bahagia ini langsung banjir ucapan selamat dan doa dari netizen. “Happy wedding Bang Ikal dan istri. Samawa ya…,” kata @bungagusta.

“Akhirnya Ikal menemukan Aling,” ujar @piiinnns.

“Jaman gue udah lulus SMA… Laskar Pelangi dan bocah ini masih usia kelas 6 SD. Dan sekarang dia udah nikah aja… tua banget gue huhuhu,” ungkap @etha_encus.

2. Tokoh Ikal dalam Laskar Pelangi

Zulfani Pasha

Zulfani debut sebagai aktor dalam film Laskar Pelangi yang tayang pada 26 September 2008 lalu. Dia memerankan tokoh Ikal yang memiliki cita-cita tinggi, namun lahir di keluarga kurang mampu. Karakter ini sukses mencuri perhatian penggemar film.

Tampan dan jago akting, dua kata yang menggambarkan Zulfani. Pesona aktor ini menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Wajahnya tidak berubah. Dia masih memiliki kulit cokelat khas Nusantara yang eksotis dan manis. Penampilannya semakin memukau dengan busana serba merah.

3. Berambut gimbal

Zulfani Pasha

Zulfani tampil tidak biasa di beberapa kesempatan. Rambut hitam ikalnya terlihat gimbal dengan panjang seleher. Perubahan gayanya nyaris membuat netizen pangling. Bahkan ada yang tidak mengenali bintang film Laskar Pelangi itu.

Terlihat pada foto, dia mengenakan jaket dan jeans bernuansa gelap. Tidak lupa mempermanis gayanya dengan aksesori slayer yang diikat di kepala. Pesona pria asal Belitung ini semakin gahar dan macho ya. Banyak yang menilai penampilannya mirip Dhyo Haw.

“Beneran gak nyangka ini Ikal…,” celetuk @titinpratiwi07.

“Kayak Dhyo Haw, makin ganteng ya Kak,” puji @marina_kecill.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini