Tinggalkan Gedung Putih, Melania Trump Pakai Dress Rp52 Juta Mirip Gamis

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 194 2348287 tinggalkan-gedung-putih-melania-trump-pakai-dress-rp52-juta-mirip-gamis-VZRwpgzPoy.jpg Melania Trump (Foto: NY Post)

Melania Trump meninggalkan Gedung Putih dengan busana serba hitam rancangan desainer Eropa. Ya, gaun yang dipakai buatan Dolce & Gabbana dan jaketnya dari Chanel.

Setelah keluar, Melania Trump bersama Donald Trump langsung terbang menuju Florida dengan Air Force One. Nah, setibanya di Palm Beach, Florida, mantan ibu negara Amerika Serikat tersebut mengganti pakaiannya dengan nuansa yang lebih berwarna.

 Melania dan Trump

Melania Trump memakai gaun Gucci dengan pattern oranye. Gaun bombastis tersebut menurut laporan New York Post dibandrol dengan harga Rp52 jutaan. Harga yang sebetulnya jauh di bawah dari apa yang dia pakai saat keluar dari Gedung Putih.

Namun meski mahal, gaun Melania ternyata mirip gamis yang sering dipakai emak-emak di Indonesia. Meski demikian, Melania tetap memesona ya!

Pasangan ini naik Air Force One pada pukul 11.08 pagi waktu Amerika, sekitar satu jam sebelum pelantikan Joe Biden sebagai penggantinya. Tiba di Florida, mereka langsung meluncur ke Mar-a-Lago resort.

Sebelum pergi ke Florida, Trump sempat menyampaikan pidato kepada para pendukungnya di Joint Base Andrews.

 Baca juga: Mengenal KIPI dan Mekanisme Pelaporannya

"Merupakan kehormatan dan hak istimewa terbesar saya untuk menjadi presiden Anda," ucap Trump diikuti sorak-sorai para pendukungnya. Saya mendoakan supaya pemerintahan yang baru berhasil dan sukses besar, dan saya pikir mereka akan mendapatkannya. Mereka memiliki dasar untuk melakukan sesuatu yang sangat spektakuler," sambung Trump.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini