Tinggalkan Gedung Putih, Melania Trump Jinjing Tas Rp1 Miliar!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 194 2348302 tinggalkan-gedung-putih-melania-trump-jinjing-tas-rp1-miliar-XWot9PsK6j.jpg Gaya Melania Trump tinggalkan Gedung Putih (Foto : Vanityfair)

Melania Trump meninggalkan Gedung Putih menggunakan busana setipe dengan apa yang ia pakai di momen pelantikan suaminya, Donald Trump, sebagai Presiden Amerika Serikat di 2017.

Busana tersebut keluaran Ralph Lauren dengan detail high necked jacket, rok panjang, sarung tangan, bahkan rambutnya pun serupa. Tapi, ada hal berbeda yang diperlihatkan Melania Trump di momen hengkangnya dari Gedung Putih, Rabu (20/1/2021).

Ya, Melania Trump menjinjing tas tangan hitam pekat. Aksesori tersebut menjadi statement tampilannya menutup ketenaran dia sebagai ibu negara AS.

Melania Trump

Diterangkan Vanessa Friedman dari New York Times, Melania Trump pergi dari Gedung Putih dengan mengenakan item fashion luxury yang harganya selangit. Gaunnya berasal dari Dolce & Gabbana, sepatunya dari Christian Louboutin, dan jaketnya Chanel. Merek-merek tersebut merupakan 'langganan' Melania Trump.

Baca Juga : 5 Potret Melania Trump Pakai Barang Mewah Selama Jadi First Lady AS

Memaksimalkan gayanya, Vanity Fair menerangkan bahwa Melania Trump menjinjing tas Birkin Hermes kulit buaya yang menjadi andalannya. Beberapa sumber menerangkan kalau harga tas yang dijinjing Melania Trump saat hengkang dari Gedung Putih seharga 75.000 USD atau sekitar Rp1 miliar. Benar-benar tampilan penutup yang menarik perhatian bukan?

Melania Trump

Apa respons netizen di Twitter melihat tampilan Melania Trump tersebut?

"Melania Trump tampil sangat memukau! Dia sudah mengerjakan tugasnya dengan sangat baik. Pembenci akan selalu jadi pembenci," kata @sue_pohlmei**.

"Mungkin dia akan pindah ke Eropa setelah lockdown," komen @GinaPowerWor**. Tanggapan ini keluar karena apa yang dikenakan Melania Trump semuanya berasal dari desainer Eropa, bukan Amerika Serikat.

"Dia tidak melakukan apa-apa untuk Amerika, tapi dia selalu menampikan pakaian yang super fashionable," ketus @gabriella4****.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini