Arya Saloka Pakai Sarung, Netizen: Jodoh Orang Mulai Meresahkan Ya Bund!

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 194 2348316 arya-saloka-pakai-sarung-netizen-jodoh-orang-mulai-meresahkan-ya-bund-BrtmAwXP5i.jpg Pesona Arya Saloka (Foto: Inst Arya Saloka)

Arya Saloka pemain Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta kian selalu membuat kaum hawa klepek-klepek. memakai outfit apa saja, dia selalu tampak ganteng dan memesona.

Salah satunya ketika Arya Saloka memakai sarung yang terlihat di akun Instagramnya @arya.saloka. Banyak kaum hawa yang terpana melihat kegantengannya, padahal cuma pakai sarung lho!

Ia juga menuliskan caption yang menjelaskan tentang sarung batik yang dia kenalana. Menurutnya, batik merupakan budaya dan menjadi salah satu kekuatan Indonesia.

 Arya Saloka pakai sarung

Ir Bung Karno pernah berkata,"Bangsa yang tidak percaya pada kekuatan dirinya sendiri sebagai suatu bangsa, maka ia tidak dapat berdiri sebagai suatu Bangsa yang merdeka. Salah satu kekuatan negara Indonesia adalah budaya nya yang luhung, dan salah satu diantaranya adalah sarung dan batik. Maka mencintainya dan bangga mengenakan sarung batik adalah bentuk mensyukuri kemerdekaan Negara kita, Indonesia. Motif Batik sendiri banyak menyimpan filosofi atau ajaran yang diciptakan oleh pendahulu kita, seperti Sarung Batik motif kawung yang saya pakai ini, yaitu melambangkan tentang terjadinya kehidupan manusia, dan mengajarkan harapan agar Manusia selalu ingat akan asal usulnya dan kembalinya, sehingga mengarahkan Menusia selalu berhati-hati meniti kehidupanya," tulis Arya Saloka.

Para netizen terutama kaum hawa beramai-ramai mengomentari penampilan Arya Saloka yang hanya pakai sarung tersebut.

"Jodoh orang mulai meresahkan ya bund 🙄," ujar Citra***.

"Selalu berkelas Mas Al," kata @put***.

"Masih sarungan abis hujan2an," ujar @sis***.

"Ka Arya ganteng mu gak kuat bangettt," kata @nur****.

"Pake sarung aja ganteng," terang @rah***.

 Baca juga: Anak Tiri Kamala Harris Dinobatkan sebagai 'Best Fashion' di Pelantikan Presiden AS

"Astaghfirullah dosa gak sih kalo memandang suami orang terus😂🙏," kata fajarayu****.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini