Intip Kemesraan Ari Wibowo dan Istri, Nomor 1 Kayak di Kapal Titanic

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 194 2348575 intip-kemesraan-ari-wibowo-dan-istri-nomor-1-kayak-di-kapal-titanic-usM2VGDXKd.jpg Ari dan istri (Foto: Inst)

Ari Wibowo merupakan aktor yang hidup dalam keluarga berbeda keyakinan. Ia sempat beragama Islam mengikuti keyakinan sang ayah.

Akan tetapi, meski mengaku muslim, Ari tidak pernah melaksanakan proses ritual dalam Islam dan memilih pindah agama. Terlepas dari hal tersebut, Ari Wibowo memiliki keluarga yang sangat harmonis.

Hal ini dibuktikan dari unggahan Ari maupun sang istri yang kerap kali memamerkan kemesraan. Penasaran seperti apa potret mesra mereka? Merangkum Instagram pada Kamis (21/1/2020).

1. Berpose di kapal

Ari Wibowo 

Wah, gaya mesra Ari Wibowo dan sang istri bagai lagi di kapal Titanic saja nih, seperti Jack dan Rose. Ari terlihat merangkul mesra sang istri dari belakang sambil tersenyum manis.

Sedangkan sang istri terlihat cantik dengan pakaian santai berupa crop top hitam dan juga rok pantai yang cantik. Sedangkan Ari terlihat cool dengan balutan kaus oblong putih dan juga celana krem.

2. Menggendong sang istri

 Ari Wibowo

Saat menyempatkan diri untuk berlibur ke pantai, Ari kembali memberi kejutan kepada sang istri dengan menggendongnya. Sang istri pun sontak tertawa karena terkejut dan terlihat bahagia.

Mereka tampil kece dengan busana kasual. Ari Wibowo tampil kece dengan kemeja biru dan celana hijau army, sedangkan sang istri tampil dengan outfit off white.

3. Memeluk sang istri dari belakang

 Ari Wibowo

Masih dalam suasana pantai, Ari Wibowo bersama istrinya kembali pamer kemesraan. Inge Anugrah dipeluk sang suami dari belakang.

Kemesraan itu pun semakin terlihat sempurna dengan outfit yang mereka kenakan. Inge terlihat cantik dengan perpaduan crop top putih dan rok, sedangkan Ari terlihat keren dengan balutan kaus putih dan celana hijau army.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini