Arya Saloka Foto Bareng Istri, Netizen: Bojomu Penyemangatku!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 194 2348589 arya-saloka-foto-bareng-istri-netizen-bojomu-penyemangatku-JgSXVmXDNR.jpg Arya Saloka dan istri (Foto: Inst Arya Saloka)

Pesona Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta semakin menjadi-jadi saja. Banyak wanita yang tak mau ketinggalan episodenya demi menyaksikan Arya beradu akting dengan Amanda Manopo.

Pria yang memerankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini terkenal dengan sifatnya yang acuh tak acuh terhadap istrinya Andin, namun sebenarnya berhati baik.

 Arya Saloka dan istri

Makanya, banyak cewek yang baper saat menyaksikan akting Aldebaran dan Andin yang ciamik sebagai pasangan suami istri.

Namun, di dunia nyata pun Arya Saloka sudah memiliki istri dan anak. Baru-baru ini, pria tampan itu pun mengunggah foto bersama sang istri di akun sosial medianya.

"Waktu terasa berjalan begitu cepat. Rasanya baru kemarin merasakan lebaran bareng keluarga. Dan sekarang sudah awal tahun saja. Lebaran masih beberapa bulan lagi, mempersiapkan lebih awal untuk punya baju kembaran dengan keluarga lebih baik," tulis Arya.

Dengan caption tersebut, ia mengunggah foto bersama istrinya yang menggunakan baju bernuansa senada.

Sang istri terlihat cantik feminin dengan balutan gamis bernuansa biru dengan motif menyerupai batik yang kece. Ia pun memadukan gamis tersebut dengan kerudung panjang yang memiliki nuansa biru senada.

Sedangkan Arya Saloka terlihat tampan dan cool dengan balutan kemeja biru yang memiliki nuansa dan motif senada dengan sang istri. Supaya makin kece, ia pun memadukan kemeja tersebut dengan celana abu-abu.

Selain mengenakan baju couple, Arya dan sang istri terlihat sedang bergandengan tangan sembari melemparkan tatapan mesra. Melihat hal tersebut, netizen pun berkomentar memberikan pendapatnya.

"Dear istrinya, Bojomu semangatku," kata @ilmaliaputri.

"Kaya manekin putih banget masyaallah," tutur r.imawd.

"Ini mas Arya bukan mas Al," tukas @awqist31.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini