Pesan Indah di Balik Bros Merpati Lady Gaga saat Pelantikan Presiden AS

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 194 2348599 pesan-indah-di-balik-bros-merpati-lady-gaga-saat-pelantikan-presiden-as-ER3lfV3tP8.jpg Lady Gaga (Foto: Inst Lady Gaga)

Lady Gaga jadi salah satu selebriti yang diundang oleh Joe Biden dan Kamala Harris, untuk tampil menghibur di gelaran acara pelantikan Presiden AS, Rabu 20 Januari 2021 waktu setempat.

Tampil membawakan lagu kebangsaan di acara pelantikan Joe dan Kamala sebagai Presiden dan Wakil Presiden terbaru AS, Lady Gaga hadir dengan outfit megah, gaun merah custom rancangan Schiaparelli dan atasan panjang warna hitam serta sarung tangan kulit yang juga berwarna hitam.

 bros Lady gaga

Namun ada yang menarik dari gaya outfit Lady Gaga semalam. Pelantun hits Bad Romance dan Paparazzi itu terlihat menyematkan bros berukuran besar berbentuk burung merpati yang membawa ranting pohon.

Ternyata bros emas salah satu koleksi rancangan Katniss Everdeen tersebut bukan sembarang bros. Mengutip Billboard, Kamis (21/1/2021) melalui akun Twitter pribadinya, Gaga menyebut ia sengaja memakai bros merpati membawa ranting pohon zaitun itu sebagai simbol pesan perdamaian.

“Seekor burung merpati membawa ranting pohon zaitun. Semoga kita semua bisa berdamai antara satu sama lain,” bunyi cuitan Lady Gaga.

Bros merpati mengandung makna pesan perdamaian tersebut, melengkapi penampilannya di atas panggung, bernyanyi dengan mikrofon pribadi Gaga yang berwarna emas saat tampil menyanyikan lagu The Star-Spangled Banner.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini