4 Pose Seksi Pamela Safitri Bikin Susah Kedip

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 194 2348675 4-pose-seksi-pamela-safitri-bikin-susah-kedip-lcDxSfpM9M.jpg Pose seksi Pamela Safitri (Foto : Instagram/@pamelasafitriduoserigala)

Pedangdut sekaligus personil Duo Serigala, Pamela Safitri kerap mencuri perhatian warganet. Pamela aktif membagikan hasil pemotretan dirinya di media sosial Instagram.

Memiliki badan yang aduhai, aura seksi selalu melekat pada sosok perempuan kelahiran 5 Maret 1993 ini. Pamela Safitri juga suka bereksperimen dengan pakaian yang dia gunakan untuk mendapatkan kesan stylish pada setiap penampilannya.

Mulai dari jaket jeans hingga dress pendek, penampilan Pamela sukses membuat para warganet pria aktif meninggalkan komentar di setiap foto yang diunggah pada akun Instagram @pamelaaasafitriduoserigala :

Jeans dan Hotpant

Pamela Safitri

Pamela tampil percaya diri dengan perpaduan jaket jeans dan hotpant yang sama-sama berwarna biru muda. Jaket jeans yang digunakannya berbeda dari pasaran. Memiliki detail payet pipih berwarna silver pada kedua lengannya, membuat penampilannya lebih berwarna.

Terlihat tidak menggunakan baju, Pamela masih menggunakan bra berwarna hitam pada pemotretan ini. Berpose menggoda, kedua tangannya terlihat memegang kerah jaket yang digunakan.

Perempuan cantik ini menggunakan anting hoop dan cincin berwarna silver untuk melengkapi penampilannya. Dia juga terlihat menggunakan nail art dan makeup bernuansa nude. Rambut panjang miliknya ditata dengan gaya high ponytail sehingga leher jenjangnya terekspos.

“Suka banget pose nya😁” kata akun @cahyodangduters.

"Cantik,,, sexyyyyyy,,,,🌹🌹🌻🌻😍😍😘😘🌹🌹🌻🌻," ungkap @santosrainaldo

Baca Juga : Floating Breakfast Pamela Safitri, Manja Banget

Serba Silver

Pamela Safitri

Kali ini Pamela tampil dengan pose duduk yang menggoda. Matanya menatap langsung ke arah kamera.

Pamela menggunakan dress pendek dan outer lengan berwarna silver pada pemotretan kali ini. Dress yang dikenakannya memiliki potongan yang rendah sehingga dadanya terekspos. Di bagian samping terdapat detail silang-silang dan detail resleting di bagian tengah.

Untuk sepatunya dia menggunakan over the knee boots berwarna hitam. Pamela juga menggunakan anting hoop dan cincin silver yang senada.

Seperti sebelumnya, Pamela menggunakan anting hoop dan cincin berwarna silver yang senada dengan dress pendeknya. Dia juga terlihat menggunakan nail art pada penampilannya.

Gabungan Bahan Kulit dan Brukat

Pamela Safitri

Tampil dengan busana hitam, aura seksi Pamela tambah terasa dengan merah tua sebagai warna latar belakangnya. Kali ini Pamela dipotret seluruh badan dengan pose kedua tangan di belakang kepala dan kaki kiri menekuk di depan.

Pamela tampil seksi dengan busana lengan panjang. Pada bagian tengahnya terbuat dari bahan kulit berwarna hitam. Untuk bagian lengan dan samping kakinya terbuat dari bahan brukat yang sedikit transparan. Sepatu boots hitam dipilih sebagai alas kakinya.

Bukan Pamela kalau tidak tampil seksi. Dia terlihat memamerkan payudaranya dengan atasan berbentuk crop dan potongan dada rendah.

Dress Hitam Ketat

Pamela Safitri

Masih dengan latar belakang merah, kali ini Pamela mengenakan dress pendek warna hitam. Terbuat dari bahan kulit, dress yang dikenakan Pamela membentuk tubuh indahnya dengan ketat.

Dress ini menggunakan model tali tipis dan potongan dada rendah. Terdapat juga detail tali di belahan dadanya. Untuk sepatunya, Pamela menggunakan over the knee boots berwarna hitam.

Pamela tampil percaya diri dengan pose kedua tangan bertumpu pada bangku. Lutut kanannya pun diletakkan di pinggir bangku sehingga tubuhnya jadi terlihat melengkung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini