Penasaran Rasanya, Pria Ini Nekat Cicipi Makanan Kucing Pakai Nasi!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 612 2348234 penasaran-rasanya-pria-ini-nekat-cicipi-makanan-kucing-pakai-nasi-U7YyhZN9rp.jpg Pria nekat cicipi makanan kucing (Foto : TikTok/@zeethecat)

Demi menjawab rasa penasarannya, seorang pria nekat mencicipi makanan kucing dengan nasi. Aksinya pun viral di media sosial.

Mengintip unggahan di akun TikTok-nya yang bernama @zeethecat, pria yang tidak diketahui namanya itu mengaku nekat mencicipi makanan kucing karena penasaran dengan sensasi rasanya.

Makanan Kucing

"Pada penasaran enggak sih rasa makanan kucing kita sendiri? Rasanya kayak apa? Nih kita coba makan pakai nasi yuk," ujar pria tersebut.

Baca Juga : 5 Makanan Anda yang Aman Diberikan ke Kucing

Sebelum mencampurkan makanan kucing dengan nasi, pria itu sempat mencicipi satu butir makanan kucing yang ia ambil langsung dari kemasannya. Tanpa ragu-ragu, ia pun langsung menyantap makanan tersebut hingga suara kriuk terdengar dari mulutnya.

"Sekarang aku cobain dulu ya. Ya ampun Bismillah. Ih beneran, rasanya kayak micin enak banget asli," ujarnya.

Makanan Kucing

Pria itu kemudian menjelaskan bahwa awal ketertarikannya mencicipi makanan kucing karena berdasarkan informasi yang ia terima, semua makanan kucing sebelum dijual dipasaran harus dicoba terlebih dahulu oleh manusia.

"Kan kata dokter-dokter sebelum makanan kucing dirilis itu dicobain dulu, gurih apa enggak, enak apa enggak," tuturnya.

Nah, momen yang dinanti-nantikan akhirnya datang juga. Pria itu tampak mengambil mangkuk kecil lalu mengisinya dengan nasi putih hangat dan beberapa butir makanan kucing.

Ia tampak antusias saat hendak mencicipi makanan kucing itu dengan nasi. Benar saja, saat menyantap makanan tersebut, proa itu terlihat kegirangan karena rasanya terasa begitu lezat.

"Endol surendol," tuturnya penuh semangat.

Makanan Kucing

Aksi nekatnya itu sontak mencuri perhatian netizen Indonesia. Sebagian di antara mereka merasa takjub melihat keberaniannya.

“The Real Nasi Kucing,” tulis akun Eko Saputra.

“Gue yang nyium bau makanan kucing aja udah mual, tambah lagi makannya,” tulis akun Via.

“Gua yang mual anjir, baunya aja udah eneg amis gitu lah ini malah dimakan,” tulis akun zkdlin.

“Ntar lama-lama tukern kucingnya makan nasi pecel, majikannya yang makan whiskas,” tulis akun anak sunset.

“JANGAN SAMPE LU DOYANNN BANG. ENTAR ABIS AMA LUU HAHAHAHA,” tulsi akun Alipyana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini