2 Pria Bikin Menara Sabun Tertinggi, Netizen: Gabut yang Membuat Rekor Dunia

Muhammad Ali Hafizhuddin, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 612 2348449 2-pria-bikin-menara-sabun-tertinggi-netizen-gabut-yang-membuat-rekor-dunia-3DTK8pLBqN.jpg Rekor dunia buat menara tercepat dari sabun licin. (Foto: YouTube David Rush)

BEREDAR video viral dua pria memecahkan rekor dunia dengan membuat menara sabun tertinggi. Mereka mencetak rekor dunia dengan menyusun 47 sabun batang yang basah licin hanya dalam waktu 1 menit. Aksi ini pun tercatat dalam Guiness World Record.

Dikutip dari laman Upi, Kamis (21/1/2021), David Rush dan Jonathan Hannon telah memecahkan lebih dari 150 rekor dunia untuk membuat menara sabun batang yang basah dan licin.

Baca juga: Miliki Gabungan Usia hingga 1.042 Tahun, Keluarga Ini Cetak Rekor Dunia 

Rush mengatakan aturan Guinness World Record mengharuskan sabun batang itu direndam dalam air setidaknya 1 menit sebelum percobaan, kemudian ditumpuk secara bergantian.

Rekor susun sabun licin. (Foto: YouTube David Rush)

Sebanyak 47 batang sabun yang mereka susun dalam 1 menit ini memecahkan rekor sebelumnya yaitu 40 batang sabun untuk tim yang terdiri dari dua orang.

Aksi kedua pria asal Idaho, Amerika Serikat, ini pun menjadi viral dan tersebar luas melalui media sosial seperti. Kisah menarik tersebut kemudian menimbulkan berbagai reaksi dari warganet.

Baca juga: Berawal dari Menghemat Uang, Wanita Ini Malah Catat Rekor Dunia Rambut Afro 

"Gabut yang membuat rekor dunia," komentar akun @faktanyagoogle.

"Sungguh pengangguran yang berfaedah. Covid membuat pengangguran memecahkan rekor," tulis @deandi_ks.

"Mntap bung. Lanjutkan bakatmu," komentar @denikrnwn09.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini