Curahan Hati Dayana yang Sedih Kini Punya Haters

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 612 2348696 curahan-hati-dayana-yang-sedih-kini-punya-haters-9OSB4tWezn.jpg Dayana gadis 18 tahun asal Kazakhstan yang viral (Foto : Obozrenie.kz)

Siaran Streaming yang mempertemukan Dayana dengan Fiki Naki membawa sebuah keberuntungan. Pasalnya, nama Dayana langsung melejit setelah video tersebut diunggah di channel YouTube Fiki Naki.

Video keduanya viral bermula karena Dayana mengatakan ingin menikah dengan Fiki. Warganet pun heboh dengan hal tersebut dan menganggap serius.

Atas permintaan banyak orang, keduanya kembali membuat video bersama. Ini sudah kali ketiga mereka berbincang lewat video call dan diunggah ke channel YouTube Fiki Naki sebagai part 3 dan part 4.

Dayana

Keduanya bercerita tentang banyak hal. Fiki Naki juga berusaha mengenal Dayana lebih dekat. Baru beberapa, media sosial Instagram Dayana langsung ramai dengan kenaikan followers hingga 1,2 juta pengikut. Gadis cantik asal Kazakhstan ini juga telah mendapat verifikasi centang biru dari Instagram.

Tidak terlalu fokus pada Instagramnya, Dayana bercerita dia telah memiliki seorang manajer untuk memantau situasi Instagramnya serta urusan tawaran iklan dan kolaborasi.

Tapi hal ini justru membuat Dayana mendapat komentar-komentar buruk. Dalam video berdurasi 19 menit 13 detik ini dia bercerita ada 3 hal yang akan dia bahas.

“Aku tidak tahu bahwa aku mendapat banyak kebencian,” kata Dayana.

Baca Juga : Dayana dan Fiki Naki Klarifikasi Soal Pernikahan, Saling Suka tapi....

Hal ini mengejutkan Fiki. Laki-laki asal Pekanbaru ini pun bertanya-tanya mengapa Dayana bisa mendapat haters.

“Ada yang benci pada manajerku, tentang iklan, tentang pernikahan juga,” jelas Dayana.

"Apa yang mereka bilang tentang pernikahan?" tanya fiki.

Dayana

"Waktu aku live di Instagram, mereka bilang itu gak serius. Maksudnya begini, sebelum nikah kan kita harus tahu sifat pasangan kita, terus harus sayang juga. Kamu harus tahu tentang pasanganmu juga. Terus orang-orang berpikir kalau kita berdua buat video, mereka bilang kita harus buru-buru nikah. Sesudah video kemarin semuanya anggap serius," cerita Dayana.

Perbincangan keduanya terus berjalan. Mereka kembali membahas kapan kira-kira Fiki akan menemui Dayana di negara asalnya, Kazakhstan. Fiki yang ingin mengenal Dayana secara personal pun membuat Dayana kembali menceritakan kebencian yang dia dapat.

“Orang-orang membenciku karena aku tidak mengucapkan selamat atas pencapaian 2 juta subscribers di channel YouTube kamu,” kata Dayana.

Merasa heran, keterangan Dayana direspon tertawa oleh Fiki. Fiki bahkan menepuk wajahnya. Dayana kemudian menjelaskan bahwa dirinya sudah memberikan selamat pada Fiki di WhatsApp.

“Mengapa aku harus mengumbar-umbar ‘Selamat ya Fiki’. Tentu aku senang kamu memiliki banyak subscribers. Tapi bakalan aneh jika aku mengucapkan selamat di WA lalu screenshot chatnya dan kubagikan di Instagram,” tambah Dayana.

Fiki pun setuju kalau hal itu sangatlah aneh jika dilakukan. Tidak tinggal diam, Fiki langsung menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada penontonnya menggunakan bahasa Indonesia.

“Jadi Dayana ini kemarin sudah mengucapkan selamat. Soal Instagramnya, sebelumnya Dayana kayak ‘Aku boleh gak sih iklan di Instagram aku? Dan aku boleh gak punya manajer?’ Dia nanya lho! Maksudnya itu gak perlu juga sebenarnya. Tapi dia kayak menghargai aku, jadi dia tanya dulu ke aku. Jadi kalian kalau tidak tahu ceritanya tuh yaudah, mending jangan gimana ya... Kalian juga gak tahu Dayana orangnya gimana. Jadi, yaudah gitu aja,” klarifikasi Fiki Naki.

Menurut Fiki, banyak orang Indonesia yang rindu dengan Dayana dan memintanya untuk kembali membuat konten bersama. Itu kenapa Fiki tidak mengerti ada orang yang membenci Dayana. Menurutnya, orang-orang menyukai Dayana.

Dayana bercerita bahwa ada komentar yang mengatakan keduanya tidak serius dan hanya untuk konten semata. Perempuan cantik ini juga berkata ada komentar yang ingin men-unfollow dirinya.

Tidak hanya itu, ada juga salah satu followersnya yang bilang dia sangat benci Dayana. Saat Dayana tanya alasannya, karena teman perempuan itu berkata bahwa dirinya suka sosok Dayana.

“Lalu, kenapa kamu benci aku?” kata Dayana.

Perempuan itu kemudian mengatakan bahwa Fiki Naki adalah pacarnya. Fiki pun menanyakan nama perempuan itu. Dayana setuju akan mengirimkan akun perempuan tersebut di Instagram.

“Tolong ya, aku hanya ingin tahu,” kata Fiki.

Fiki kembali bertanya apakah ada hal yang mengusik Dayana. Gadis ini pun kembali menceritakan komentar yang didapatkannya.

“Mereka ngomong kayak ‘Jika kamu mainin perasaan Naki dan orang Indonesia. Kamu jahat banget dan blablablabla ya begitu,” jelas Dayana.

“Ya ampun, kalau kamu dapat DM seperti itu lagi, jangan dengerin ya,” ujar Fiki.

Dayana

“Kalau di komentar Instagram kamu, di foto kamu, ada yang bilang kalau aku itu punya Star Syndrome. Hanya karena aku punya manajer,” tambah Dayana yang direspon tertawa oleh Niki yang keheranan.

FIki pun menanyakan bagaimana perasaan Dayana saat ini.

“Aku pernah bahagia, tapi saat orang-orang mulai gak suka sama aku dan karena aku ambil hati banget,” kata Dayana hampir menangis.

Fiki langsung meminta maaf. Namun Dayana berkata Fiki tidak melakukan kesalahan dan tidak perlu meminta maaf. Dayana juga berkata dia menghargai dan menyukai Fiki. Dayana juga bersyukur.

“Walaupun banyak yang gak suka sama aku. Aku tahu banyak juga orang Indonesia yang baik dan aku sangat suka sama Indonesia. Jadi haters tidak penting di saat banyak yang baik-baik juga,” kata Dayana.

“Mungkin kamu punya haters, tapi kamu gak tahu banyak yang dukung kamu kok. Jangan sedih ya,” kata Fiki.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini