Sudah Jarang Muncul di TV, Kini Snoopy Cs Muncul dalam Jam

Highend, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 194 2349092 sudah-jarang-muncul-di-tv-kini-snoopy-cs-muncul-dalam-jam-33QKHWFJiK.jpg Snoopy dan Timex. (Foto: Highend)

BANYAK kartun-kartun dari masa lalu mulai terlupakan satu per satu. Meskipun, beberapa kartun sudah mulai dibuat remake-nya agar menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

Nah, salah satu kartun yang mungkin jarang dikenal oleh anak masa kini adalah Snoopy. Meski demikian, para penggemar setia mereka masih menanti kehadiran karakter itu.

Sejak tahun 1950, karakter kartun kesayangan geng Peanuts karya Charles Schulz telah mewarnai kelucuan di halaman koran, beberapa volume buku dan menelurkan beragam serial TV kesayangan.

Melansir Highend, Charlie Brown dan Snoopy dapat senantiasa menemani keceriaan hari anda sebagai aksesoris di pergelangan tangan anda, melalui sebuah kolaborasi antara jam tangan kenamaan asal Amerika Serikat, Timex, dan Peanuts.

Snoopy

Mengawali tahun 2021, Timex kembali menghadirkan karakter ikonik dari komik strip Peanuts di pergelangan tangan Anda. Karakter utama nan lucu dari geng peanuts Charlie Brown dan Snoopy akan menghiasai dial pada koleksi terbaru Timex.

Koleksi ini membawa kembali kita ke suatu nostalgia masa lalu, Q Timex dengan coin hatch back-nya yang kini datang dengan si ikon komik Amerika, Snoopy pada dial-nya.

Kolaborasi ini dalam rangka merayakan 70 tahun kelahiran komik strip Peanuts sejak di rilis pertama kali oleh mendiang Charles Schulz pada tahun 1950.

Kolaborasi Timex dan Peanuts ini, yang juga menandai perayaan ulangtahun waralaba Timex dengan Peanuts dari tahun 1979, mempersembahkan koleksi special edition: Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary; Timex x Peanuts - Charlie Brown; dan Timex x Peanuts – Snoopy.

Jam tangan Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary dengan kesan vintagenya tetap mempertahankan orisinalitas dengan desain yang sama dengan versi terdahulunya.

Jam ini didominasi material stainless steel yang ditopang dengan teknologi kuarsa modern untuk menambah presisi, dan menampilkan karakter Snoopy pada bagian dial yang di lindungi dengan kaca akrilik. Koleksi Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary tersedia dengan harga Rp. 3.799.000 di pasar Indonesia.

Snoopy

Penggemar Charlie Brown dimanjakan dengan Timex x Peanuts - Charlie Brown hadir dengan bahan material kuningan low lead brass pada bagian case dan pada bagian strap menggunakan material leather (kulit) berwarna hitam. Jarum pendek (hour hand) dan jarum panjang (minute hand) berbentuk tangan dari karakter Charlie Brown.

Varian lain dari seri ini adalah Timex x Peanuts – Snoopy, yang menampilkan karakter Snoopy, dengan strap berwarna cokelat. Kedua varian ini dibanderol dengan harga Rp. 1.499.000 di pasar Indonesia.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini