Kata-Kata Romantis Mas Aldebaran untuk Andin, Bikin Netizen Meleleh!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 612 2349133 kata-kata-romantis-mas-aldebaran-untuk-andin-bikin-netizen-meleleh-ApqdSDH2Mv.jpg Adegan Aldebaran peluk Andin di Ikatan Cinta (Foto : Instagram/@layardrama_rcti)

Ikatan Cinta masih menduduki peringkat pertama untuk kategori sinetron di Indonesia. Bukan tanpa alasan, dinamika hubungan percintaan sang tokoh utama Aldebaran dengan Andin memang kerap membuat penonton penasaran.

Hal itu tidak terlpas dari akting apik Arya Saloka dan Amanda Manopo. Bahkan di luar lokasi syuting, Arya Saloka kerap menggoda penonton setia Ikatan Cinta lewat kata-kata romantis yang ia unggah di Instagram.

Di balik karakternya yang dingin, Mas Al ternyata mahir sekali membuat kaum hawa meleleh. Jadi penasarankan seperti apa untaian kata-kata romantis mas Al untuk Andin? Berikut MNC Portal rangkumkan 5 di antaranya, Jumat (22/1/2021).

Wanita tercantik di dunia

Arya Saloka

"Ketika semuanya selesai nanti, aku akan melakukan tugas ku untuk mu, dan bumi akan menumbuhkan bunga sepertimu.dan rahim mu akan membawa wanita tercantik di dunia #aldebaran,"

Baca Juga : 5 Adegan Arya Saloka Gendong Amanda Manopo di Ikatan Cinta Bikin Baper

Masa depan

Arya Saloka

"Masa depan tidak akan pernah ada tanpa campur tangan masa lalu #aldebaran."

Hati kecil

Arya Saloka

"Dengarkan HATI KECILmu ALDEBARAN ALFAHRI. Karena HATI KECILmu adalah jalan BESARmu #aldebaran."

Dua tangan

Arya Saloka

"Terkadang kita dekat seperti dua tangan yang saling menggenggam, tetapi juga terakat jauh seperti dua tangan yang tak pernah menyentuh. Kali ini ijinkan saya untuk tidak melepas tangan ini #aldebaran."

Andin

Arya Saloka

"Berurusan dengan ANDIN. Berarti berurusan dengan ALDEBARAN AL FAHRI."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini